Satreskrim Polres Bener Meriah telah menetapkan dan menahan tiga tersangka dugaan peredaran ijazah palsu yang bersumber dari Dinas Pendidikan Bener Meriah. “Sebelumnya kita telah menetapkan dan menahan AS (staf dinas pendidikan) Bener Meriah sebagai tersangka pembuat ijazah palsu, kemudian berselang dua harinya, kita kembali menangkap dan menahan tersangka SM (PNS di jajaran dinas Kesehatan Bener Meriah) yang diduga berperan sebagai perantara," kata Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK saat dikonfirmasi awak media, Rabu (27/1/2021).

Gubernur Positif COVID-19

Liputan6Ilustrasi
A A A

JAKARTA- Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa positif Covid-19.

"Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Tidak ada gejala yang saya rasakan," kata Khofifah lewat akun Instagramnya pada Sabtu, (2/1/2021).

Ia mengatakan sedang menjalani isolasi mandiri. "Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya koordinasikan bersama Wagub, Sekda dan para perangkat daerah. Mohon doa, agar saya bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala," katanya.

Ia pun meminta seluruh masyarakat Jawa Timur untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. "Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia . Aamin," katanya.

Berita ini telah tayang di Tempo.co dengan judul Gubernur Jawa Timur Khofifah Positif Covid-19

Sumber:Tempo.co
Rubrik:KESEHATAN

Komentar

Loading...