Aksi unjuk rasa yang yang dilakukan oleh Petani Kopi Menangis (PKM) di depan gedung DPRK Bener Meriah terjadi saling dorong dengan petugas keamanan. Satpol PP dan Personel Polres Bener Meriah menjadi benteng terdepan untuk menahan para pendomo untuk menerobos gedung DPRK Bener Meriah. Senin (19/10/2020)

Griezmann Tak Senang di Barcelona

AP PHOTOAntoine Griezmann disebut tidak senang di Barcelona.
A A A

JAKARTA -- Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps mengklaim Antoine Griezmann tidak senang di Barcelona. Ini lantaran Griezmann tidak dimainkan di posisi ideal.

Griezmann dimainkan sebagai penyerang sayap kanan bersama tim asuhan Ronald Koeman. Ia belum dimainkan di posisi terbaik yakni bermain di belakang striker utama.

Posisi itu pula yang ditempati Griezmann saat Barcelona ditahan imbang 1-1 oleh Sevilla pada akhir pekan lalu dan saat Blaugrana menang 3-0 atas Celta Vigo pada pekan sebelumnya.

Deschamps mengungkapkan Koeman belum menempatkan sang pemain di posisi ideal yang membuat Griezmann belum bisa memperlihatkan kemampuan terbaiknya.

"Antoine bermain di kanan saat ini. Benar Koeman mengatakan, dan berkata kepadanya, bahwa dia tidak mengerti dia terbiasa bermain di posisi yang lebih sentral. Tapi Antoine juga harus beradaptasi hari ini," ujar Deschamps seperti dilansir Daily Mail.

"Buat saya, dia lebih efektif saat jadi jantung permainan, saat bisa banyak menyentuh bola. Dia tidak punya kemampuan untuk melewati lawan di sayap seperti yang lain. Dia harus banyak menyentuh bola dan dia punya pergerakan bagus," ia melanjutkan.

Sebelumnya, Koeman pernah mengkritik Quique Setien terkait posisi Griezmann. Ketika itu, Koeman yang jadi suksesor Setien menilai sang pelatih telah menempatkan Griezmann di posisi yang salah.

"Griezmann harus bermain di posisinya. Anda harus bermain di posisi Anda. Disinilah bagian terpenting dari seorang pelatih, mengenal para pemain dengan baik dan memaksimalkan mereka," kata Koeman kepada media Belanda NOS.

Sumber:CNN Indonesia
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...