Tatap Leg II,

Griezmann Tak Akan Sepelekan Leverkusen

FOTO | REUTERSAtletico Madrid menjejakkan satu kaki di babak perempatfinal Liga Champions usai mengalahkan Bayer Leverkusen 4-2.
A A A

LEVERKUSEN - Atletico Madrid menjejakkan satu kaki di babak perempatfinal Liga Champions usai mengalahkan Bayer Leverkusen 4-2. Namun, Antoine Griezmann tak mau jemawa.

Pada leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions di Bay Arena, Rabu (22/2/2017) dinihari WIB, empat gol Atletico dibuat oleh Saul Niguez, Antoine Griezmann, Kevin Gameiro, dan Fernando Torres.

Leverkusen yang tampil dominan dalam laga itu membuat gol dari Karim Bellarabi. Satu gol lain dibuat berkat bunuh diri Stefan Savic.

Kemenangan 4-2 itu pun memudahkan langkah Atletico ke babak perempatfinal. Apalagi, leg kedua akan dilakukan di Vicente Calderon tiga pekan mendatang.

Griezmann sekaligus bikin sejarah dalam laga itu. Dengan koleksi 13 gol, dia menjadi pemain paling tajam Atletico di Liga Champions dengan melewati rekor Luis Aragones.

Namun, Griezmann tak akan menyepelekan Leverkusen pada leg kedua. Dia memprediksi laga di Vicente Calderon pada 15 Maret tak akan mudah.

"Kami tahu kalau laga ini akan sulit buat kami. Kami ingin memenangkan laga ini dan kami melakukannya. Leg kedua akan sulit seperti pertandingan malam ini," kata Griezmann seperti dikutip Soccerway.

"Kami ditunggu pertandingan besar di hadapan fans kami nanti," tutur dia.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Bola

Komentar

Loading...