Keluarga mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dikabarkan positif COVID-19 setelah dilakukan uji swab dengan metode RT PCR, Rabu (5/8/2020). Informasi ini diperoleh dari postingan akun Facebook Irwandi TeungkuAgam Yusuf tiga jam yang lalu, postigan ini sudah dibagikan sebanyak 46 kali saat dilihat oleh tim redaksi acehimage.com dengan puluhan komentar. Namun, direktur RSUDZA Azharuddin yang dikonfirmasi oleh acehimage.com via pesan WhatsApp mengatakan hasil swab keluarga mantan Gubernur Aceh ini baru keluar sore nanti. "Nanti sore mungkin baru akan keluar hasilnya,"kata Azharuddin.

GOR Simeulue Resmi Dibangun  

FOTO | MODUSACEH.COBupati Simeulue Erli Hasim menepung tawari (Peusijuk) pada peletakan batu pertama pembangunan GOR tersebut.
A A A

SIMEULUE - Untuk memajukan dunia olahraga, Pemerintah Kabupaten Simeulue dalam waktu dekat ini akan segera memiliki Gedung Olah Raga (GOR), hal ini dibuktikan dengan dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan GOR di Kecamatan Simeulue Timur, Simeulue, Jumat, (15/08).

Bupati Simeulue Erli Hasim, pada acara peusijuk (tepung tawar) serta peletakan batu pertama pembangunan GOR tersebut mengatakan. Adanya GOR ini nantinya dapat semakin meningkatkan prestasi bidang olahraga masyarakat di kabupaten kepulauan itu.

"Kita harapkan dapat meningkatkan nilai prestasi olah raga bagi putra putri Simeulue dan dapat bersaing dengan kabupaten lain yang ada di Aceh dengan melahirkan para atlit-atlit terbaik nantinya," ucap Erli Hasim.

Dikatakan, pembangunan GOR ini suatu kemajuan bagi Simeulue, sebab dengan adanya GOR, segala aktifitas olahraga dapat dipusatkan di gedung itu nantinya, sehingga semangat untuk berolahraga semakin meningkat dalam diri masyarakat Simeulue.

Pembangunan GOR bertipe B itu menghabiskan anggaran lebih dari Rp 13 miliar yang dialokasikan dari anggaran Dana Alokasi Khusus Kabupaten Simeulue.

Sumber:MODUSACEH.CO
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...