Golkar Aceh Optimis Kemenangan Kadernya

FOTO | IstimewaKetua DPD I Partai Golkar Aceh Teuku Muhammad Nurlif
A A A

NAGAN RAYA - Ketua DPD I Partai Golkar Aceh Teuku Muhammad Nurlif menyampaikan optimisnya terhadap kemenangan semua pasangan calon kepala daerah yang diusung partainya  pada Pilkada serentak 2017.

"Kami yakin dengan apa yang kami usung, bahwa semua pasangan calon yang sudah melewati seleksi sangat ketat dari Golkar. Tinggal bagaimana kita meyakinkan rakyat supaya apa yang kita siapkan sebagai paslon itu mendapatkan dukungan rakyat dan kepercayaan rakyat," katanya di Nagan Raya, Kamis.

Pernyataan itu disampaikan usai membuka acara Musyawarah Daerah (Musda) IV DPD II Partai Golkar Kabupaten Nagan Raya, di Gedung Seminar Komplek Alun-Alun Suka Makmue, dihadiri ratusan peserta kader partai, tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat.

Acara tersebut sekalian memperkenalkan paslon Bupati/Wakil Bupati Nagan Raya priode 2017-2022 yang diusung partai berlambang pohon beringin itu yakni Teuku Raja Keumangan (TRK) dan Said Junaidi sebagai pemimpin melanjutkan priode selanjutnya.

T M Nurlif menyampaikan, sangat penting dari hasil Musda IV DPD II Partai Golkar Nagan Raya itu untuk memastikan bahwa adanya kesinambungan pembangunan di Kabupaten Nagan Raya melalui kontribusi kader partai yang dua priode ini telah berhasil dalam memacu pembangunan kabupaten penghasil Tandan Buah Segar (TBS) kelapa sawit itu.

"Kalau saya lihat keberhasilan pembangunan disini, pasti semua rakyat menginginkan ada kepastian pembangunan Nagan Raya harus berlanjut. Paling penting hasil Musda ini adalah memberikan konsen yang tinggi terhadap pembangunan nagan raya, selain juga pertanggung jawaban, menyusun program dan memilih ketua DPD," sebutnya.

Dua priode berturut-turut Partai Golkar berhasil mendapatkan posisi orang nomor satu yakni sebagai Bupati Nagan Raya Drs H T Zulkarnaini, bahkan menurut T M Nurlif, tidak ada kabupaten/kota lain di Aceh yang mampu menata pemerintahan seperti Nagan Raya.

Dia menyampaikan, Partai Golkar memiliki paslon hampir disemua kabupaten/kota yang mengikuti pilkada serentak 2017, walaupun ada diantaranya berkoalisi mendukung secara berfariasi menunjukan calon mereka juga dipersiapkan partai politik lainnya.

Kemenangan bagi paslon usungan Partai Golkar dan koalisi di Nagan Raya cukup besar, bukan hanya karena perolehan nomor urut yang sama yakni nomor urut satu (1) seperti paslon Gubernur/Wakil Gubernur Aceh Tarmizi A Karim dan Machsalmina Ali.

"Untuk Gubernur/Wakil Gubernur juga nomor urut satu, di Nagan Raya juga nomor urut satu, jadi lebih mudah. saya yakin sekali menang, bukan hanya karena nomor, tapi karena keberhasilan pembangunan disini, siapapun tidak bisa pungkiri Kabupaten Nagan Raya adalah kabupaten yang sukses melakukan pembangunan," katanya menambahkan.

Sumber:antara
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...