Ini Dia Lima Lokasi

Glamping dengan Spot Foto Instagramable

FOTO | ISTIMEWAGlamping Lakeside Rancabali
A A A

TEMPAT menginap berbentuk glamour camping atau glamping beberapa waktu belakangan tengah populer. Glamping menawarkan pengalaman kepada pengunjung untuk berkemah dengan fasilitas yang memadai sehingga memberikan kenyamanan. Tempat menginap ini biasanya berada di kawasan dataran tinggi.

Tak sedikit keluarga milenial yang memilih untuk menginap di glamping. Sebab tempatnya memudahkan mereka untuk beraktivitas. Terutama yang masih memiliki anak kecil. Berikut sejumlah glamping kekinian yang menjadi incaran tempat menginap seperti yang dirangkum Okezone, Sabtu (1/12/2018):

Dusun Bambu Family Leisure Park
Obyek wisata ini telah lama dikenal sebagai obyek wisata keluarga. Nuansanya yang khas pedesaan memang sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama. Di sana ada juga glamping yang berada di pinggiran danau. Pengunjung yang menginap juga bisa menikmati fasilitas untuk menyusuri danau menggunakan perahu.

Highland Park Resort
Bagi keluarga yang tidak memiliki banyak waktu untuk liburan, Bogor bisa menjadi salah satu tujuan wisata. Di sana banyak obyek wisata yang tidak kalah menarik dengan di tempat lain. Salah satunya adalah Highland Park Resort yang menyediakan fasilitas glamping. Uniknya glamping berbentuk tenda suku Indian namun terbuat dari semen. Mengambil foto di sekitar glamping dijamin sangat indah.

Bisa dikatakan ini adalah lokasi yang membuat penginapan glamping terus bermunculan. Grafika Cikole terletak di Lembang, Jawa Barat. Glamping di sana terbuat dari kayu dan berada di tengah kawasan hutan pinus. Sambil menginap, keluarga dapat berfoto di sejumlah spot menarik. Ibarat peribahasa, sambil menyelam minum air.

Glamping Lakeside Rancabali
Tak jauh dari lokasi sebelumnya, glamping ini terletak di kawasan Ciwidey. Glamping Lakeside Rancabali terletak di pinggiran Danau Situ Patenggang. Dengan begitu, pengunjung yang menginap bisa menyaksikan keindahan danau bersama keluarga. Di dekat glamping juga ada Pinisi Restaurant yang terkenal dan sering dijadikan spot foto.

Sandat Glamping Tents
Bagi wisatawan yang berkunjung ke Bali, bisa merasakan sensasi menginap di Sandat Glamping Tents. Glamping di sini dibuat seperti lumbung yang sering digunakan masyarakat Pulau Dewata menyimpan padi. Lingkungan yang asri dapat membuat suasana liburan semakin menyenangkan.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Travel

Komentar

Loading...