Sebanyak 281 warga Rohingya melarikan diri dari kamp penampungan sementara di BLK Lhokseumawe, Aceh. Mereka datang dalam dua gelombang, yaitu gelombang pertama terdampar di Aceh Utara sebanyak 99 orang, lalu di Kota Lhokseumawe sebanyak 297 orang. Total dari kedua gelombang itu 396 orang yang ditampung di Kamp BLK Lhokseumawe. “Mereka meninggalkan kamp tanpa sepengetahuan petugas. Mereka menggunakan jasa pihak ketiga untuk menyeberang ke Malaysia, karena sejak awal memang tujuan mereka Malaysia,” kata Mitra.

Balik ke Jakarta

Gisel Tak Mau Pusingkan soal Data HP yang Bocor

NETGisella Anastasia.
A A A

JAKARTA - Gisel sudah kembali ke Jakarta. Beberapa waktu lalu, Gisel dan juga anak semata wayangnya, Gempita memang baru saja liburan ke Bali. Tidak hanya berdua ada juga Wijaya Saputra yang merupakan kekasih dari Gisel dan juga ada beberapa teman-teman dekat Gisel.

Kembali ke Jakarta, Gisel rupanya tidak mau terlalu memusingkan soal data telepon genggam yang sempat bocor tiga tahun lalu itu. Gisel terlihat langsung tancap gas kembali bekerja.

Dalam unggahan di media sosial miliknya, Gisel terlihat tengah sibuk mengerjakan iklan untuk produk kecantikannya. Ia pun terlihat segar kala itu.

"Buat madame Gie, uh belang nih leher sama bawahnya tapi nggak apa-apa semangat kerja," tutur Gisel.

Tak hanya itu, kali ini Gisel juga terlihat menghabiskan waktu bersama dengan sang buah hati Gempi mempersiapkan segala sesuatunya jelang Natal.

Gempi terlihat menaruh boneka sinterklas di dekat pohon natal yang sudah disiapkannya.

"Ya jatuh," tutur Gisel.

Belum lama ini pengakuan Hotman Paris cukup membuat banyak orang kaget. Hal tersebut dikarenakan Gisel memberikan pengakuan tentang telepon genggamnya yang diberikan kepada manajernya tiga tahun lalu.

"Gisel datang ke saya sebagai teman, jadi tiga tahun lalu dia kasih ke manajernya dan dia sudah hapus. Jadi kalau di situ memang tidak ada unsur kelalaian," tutur Hotman Paris dikutip dalam tayangan Silet.

"Sangat susah menemukan siapa pertama kali yang menyebarkan itu, paling susah," beber Hotman Paris lagi.

Dalam pengakuannya, Hotman juga menjelaskan soal bagaimana data tersebut bisa kembali muncul setelah dihapus.

"Menurut pengakuan Gisel, handphone itu tiga tahun lalu dikasih ke manajernya dan dia sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol," tutur Hotman Paris.

Hotman Paris juga menyebut, Gisel tidak membantah saat menjalani Berita Acara Pemeriksaan.

"Setahu saya Gisel tidak membantah kok. Setahu saya Gisel tidak membantah di BAP. Dia hanya bilang bawah itu tiga tahun lalu waktu HP itu dikasih ke manajernya. Dia juga nggak tahu itu HP yang mana, soalnya ada tiga HP dikasih ke manajernya dan dia bilang sudah hapus," tutur Hotman Paris.

Hotman Paris sendiri hingga saat ini belum bisa dihubungi mengenai hal tersebut. Belum jelas juga mengenai data yang bocor tersebut.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...