Saat Syuting ‘Susah Sinyal’

Gisel Akui Sudah Alami Masalah dengan Gading

FOTO | ISTIMEWAGisel dan Gading
A A A

JAKARTA - Kisruh masalah rumah tangga pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten sempat disambungkan dengan film garapan Ernest Prakasa yang berjudul 'Susah Sinyal'. Dalam film yang tayang pada Desember 2017 itu mereka berperan sebagai selebriti bernama Cassandra Halim dan Marco Alexander.

Cassandra digambarkan mengajukan cerai kepada Marco dengan jasa kuasa hukum. Dia akhirnya kalah dalam perebutan hak asuh anak dari Marco.

Mendengar hal itu, saat dikonfirmasi melalui video call, Gisel menjawab sambil tertawa bahwa benar adanya saat syuting film tersebut sudah mulai mengalami masalah. Saat itu, dia belum terpikirkan untuk berpisah.

"Ya sudah menghadapi masalah. Cuma saat itu belum terpikirkan untuk benar-benar pisah. Masih ditahap berusaha. Harusnya memang berusaha makanya saya mohon maaf kalau akhirnya gini. Mohon dimengerti," ujar Gisel dalam sebuah video call di kantor kuasa hukumnya yang berada di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (23/11).

Ibu satu anak itu pun menjelaskan saat Ernest memberikan skenario tersebut memang sempat salah tingkah. Dia dan Gading tanpa basa-basi langsung saling melirik.

"Waktu film itu dikasih Ernest, kita lirik-lirikan. Sebetulnya pengin ngomong ke Ernest 'kampret lo', itu kita masih berdua. Kita jalani syuting begini. Kalau pisah harus gini. Coba lagilah akhirnya tahu rasanya nggak enak. Pas akhirnya gini ya sudah mau gimana lagi," jelasnya.

Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...