Akibat tingginya curah hujan mengakibatkan dua unit rumah warga Kampung Lampahan Timur, Kecamatan Timah Gajah, Kabupaten Bener Meriah tertimbun tanah longsor, Jumat (15/1/2021). Selain itu, satu unit gudang yang berada di dekat rumah ikut tertimbun. Plt Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Bener Meriah, Safriadi melalui Kabid Kedaruratan, Anwar Sahdi menyampaikan, dua rumah warga yang tertimbun bagian dapurnya itu yakni rumah, Musliadi dan Muklis yang merupakan Reje Kampung Setempat.

Gisel Akhirnya Mengakui Sebagai Pemeran Perempuan dalam Video Syur 19 Detik

JPNN.comGisella Anastasia atau Gisel usai menjalani pemeriksaan di Gedung Ditkrimsus Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/11).
A A A

JAKARTA - Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel akhirnya mengakui bahwa dirinya yang berperan sebagai perempuan dalam video syur 19 detik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, berdasarkan pengakuan Gisel video tersebut saat dirinya berada di salah satu Hotel di Medan, Sumatra Utara.

Tak hanya Gisel, pemeran pria dalam video syur tersebut yakni MYD juga telah mengakui.

"Saudara GA mengakui dan juga saudara MYD mengakui itu yang ada dalam video yang beredar di media sosial adalah mereka," ungkap Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya," Selasa (29/12).

"Dia (Gisel) mengakui dirinya sendiri jadi sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan," tambahnya.

Lebih lanjut, Alumunus Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu mengungkapkan, keterangan tersebut diperkuat dengan pendalaman ahli forensik dan ahli IT.

"Saudari GA mengakui dikuatkan ahli forensik dan IT," katanya.

Gisel jadi perbincangan masyarakat luas karena kemunculan video syur 19 detik yang pemeran perempuannya mirip dengannya.

Dalam video berdurasi sekitar 19 detik itu, seorang wanita mirip Gisel terlihat sedang melakukan hal tak senonoh dengan pria di sebuah ruangan.

Polisi sudah menetapkan dua penyebar video porno mirip Gisel secara masif, antara lain berinisial PP dan MN menjadi tersangka.

Keduanya membeberkan motif mereka menyebarkan secara masif, salah satunya agar menambah follower akun media sosial mereka serta memenangkan give away.

Sumber:JPNN.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...