Giliran Chelsea Coba Membalas Kekalahan dari Arsenal

FOTO | REUTERSChelsea memang mencuri satu poin di kandang Liverpool, tapi gagal membalas kekalahan di laga pertama. Kini giliran pembalasan ke Arsenal yang coba dituntaskan.
A A A

LIVERPOOL - Chelsea memang mencuri satu poin di kandang Liverpool, tapi gagal membalas kekalahan di laga pertama. Kini giliran pembalasan ke Arsenal yang coba dituntaskan.

Hasil imbang 1-1 di Anfield, Rabu (1/2/2017) dinihari WIB memang bisa dibilang cukup bagus dalam misi Chelsea menuju tangga juara, karena dipetik di markas tim rival. Tapi dari aspek head to head musim ini, hasil itu tak cukup untuk The Blues sebab di pertemuan pertama lalu kalah 1-2 di Stamford Bridge.

Usai Liverpool, kini Chelsea mengincar penebusan lain kala menjamu Arsenal, Sabtu (4/2/2017) akhir pekan ini. Pada pertemuan pertama di Emirates Stadium lalu, Chelsea dilumat 0-3.

Manajer Chelsea Antonio Conte menyebut ini bisa menjadi kans bagus untuk timnya membuktikan bahwa mereka sudah berkembang jauh dari duel kali terakhir.

"Jelas kami menghadapi tim bagus lainnya, karena Arsenal bisa bertarung untuk gelar juara. Jangan lupa di laga sebelumnya kami kalah 0-3 saat tandang," kata Conte.

"Ini bisa menjadi kesempatan bagus bagi kami untuk menunjukkan bahwa sekarang kami adalah tim yang benar-benar berbeda jika dibandingkan laga yang sebelumnya."

"Ini akan jadi laga berat lainnya, tapi kami bermain di kandang dan ini sangat penting. Pekan ini sangat penting untuk kami dan kami mau menuntaskan pekan ini dengan cara yang tepat, dengan mempersiapkan diri sangat baik untuk laga melawan Arsenal ini," imbuhnya seperti dikutip situs resmi klub.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...