DPRK

Gelar Sidang Paripurna HUT Kota Sabang ke 53

FOTO | Jalaluddin ZkySidang Paripurna
A A A

SABANG - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Sabang ke 53, Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Sabang, melaksanakan sidang paripurna di Gedung Utama DPRK Sabang.

Sidang paripurna yang dihadiri Ketua DPRK Sabang M Nasir, Walikota Sabang Nazaruddin, para Wakil Ketua Ferdiansyah, Afrizal B SHi dan anggota DPRK, Kapolres Sabang AKBP Syahrul,SIK, Danlanud MUS Letkol PNB A.P.U Tarigan, Dandim 0112/Sabang yang diwakili Danramil 02/SK Mayor Inf Solikhin, Kafasharkan Kolonel Laut (T) Anton Pramudya, Sekda Kota Sabang Drs Zakaria MM, Palaksa Lanal Sabang Letkol POM Ahmad Azhari SH MH, Ketua MPU Sabang Tgk M Yakob Saleh SH, Asisten I Andri Nourman, Asisten II Drs Kamaruddin, Para SKPK dan Tokoh Masyarakat serta Ormas se-Kota Sabang.

Ketua DPRK Sabang M Nasir menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada undangan yang telah hadir, sekaligus mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah tahun 2018 Masehi dan ucapan selamat HUT Kota Sabang yang sudah berumur setengah abad lebih tepatnya tanggal 24 Juni 2018 genap berusia 53 tahun, katanya.

Diitambahkan, rasa cinta dan rasa memiliki Kota Sabang hendaknya terpatri dalam diri kita masyarakat Kota Sabang dengan cara menunjukkan cara kerja yang nyata, sejalan dengan upaya pemerintah untuk mendorong kemajuan bidang pariwisata.

Dengan upaya yang telah dan sedang kita lakukan guna meningkatkan pendapatan dari potensi yang dimiliki Sabang, maka sangat optimis bahwa kita mampu memajukan dalam segala sektor terutama sektor pariwisata.

Semoga momentum HUT Kota Sabang yang ke 53 tahun, pemerintah dan masyarakat Kota Sabang dapat mewujudkan pembangunan yang merata, adil, makmur dan sejahtera, paparnya.

Sementara Walikota Sabang Nazaruddin, dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kota (Pemmo) Sabang dan seluruh masyarakat mengucapkan Selamat HUT Kota Sabang ke 53 tahun, semoga Allah SWT memberikan kemudahan, kedamaian, sejahtwea dan memberkahNya, ucapnya.

Dingatkan kepada instansi dan semua pihak untuk bersama membantu menuangkan dan mengerjakan visi dan misi Walikota Sabang, dengan harapan kerjasama yang baik dapat memajukan dan selalu dalam kebersamaan.

"Dengan momentum HUT Kota Sabang ke 53 tahun mari kita sama sama menjadikan "Sabang Bangkit", inilah Tema kita saat ini.

Dengan doa kita semua kebangkitan Kota Sabang benar benar terwujud., harapnya.

Lebih lanjut dikatakan, dengan dukungan semua pihak, baik Pemerintah Pusat, Pemerintah Pusat dan Forkopimda kita telah menyelesaikan beberapa program unggulan, tentunya kita jangan beepuas hati samali disini saja, kita harus terus bergerak dan jangan pernah puas dengan hasil yang telah dicapai.

Beberapa waktu yang lalu Kota Sabang mendapatkan penghargaan WTP dari BPK RI Banda Aceh, ini merupakan penghargaan WTP ke 6 kali berturut turut, ini merupakan kado istimewa atas terselenggaranya HUT Kota Sabang ke 53, terang Walikota.

HUT Kota Sabang ke 53 tahun jatuh pada tanggal 24 Juni 2018 yang lalu, karena bertepatan dengan Hari Minggu sehingga kegiatan dilaksanakan hari ini, kegiatan Sidang Paripurna Istimewa DPRK Sabang dalam rangka HUT kota Sabang selalu dilaksanakan setiap tahunnya oleh DPRK Sabang secara sederhana.

Penulis:Jalaluddin Zky
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...