Pemkab Aceh Besar

Gelar Pisah Sambut Dandim 0101/BS

FOTO | MARIADIBupati Aceh Besar Mukhlis Basyah mengucapkan kepada Dandim baru Letkol Inf Iwan Rosandriyanto acara pisah-sambut di Meuligoe Bupati Aceh Besar, Kota Jantho, Jumat (28/4/2017).
A A A

Walaupun demikian ukhwah silaturrahmi tetap kami bentuk walaupun tidak menjabat lagi sebagai bupati nantinya. Sembari mengucapkan terima kasih kepada Dandim lama yang sudah mendukung berbagai kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Aceh Besar,

Mukhlis Basyah, S.Sos Bupati Aceh Besar

ACEH BESAR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar menggelar acara pisah-sambut Komandan Kodim (Dandim) 0101/BS di Meuligoe Bupati Aceh Besar, Kota Jantho, Jumat (28/4/2017).

Pisah sambut digelar untuk pejabat Dandim yang lama Kolonel inf Mahesa Fitriadi SAP ke pejabat baru Letkol Inf Iwan Rosandriyanto dihadiri Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah, Wakil Bupati Syansulrizal, Sekdakab Iskandar, Kajari Mahdani, Kapolres, Wakapolres, jajaran Kodim 0101/BS, Danramil Wilayah Aceh Besar, Kepala SKPD, Camat dijajaran Pemkab Aceh Besar, instansi vertikal.

Dalam kegiatan diawali dengan peusijuk (tepung tawari-red) Dandim baru oleh Ketua MPU Aceh Besar Tgk Muhammad MJ.

Bupati Mukhlis Basyah menyampaikan selamat bertugas kepada Dandim baru semoga betah dalam menjalankan tugas di Aceh Besar walaupun dirinya bersama Wabup hanya tinggal dua bulan lagi dalam masa jabatan. "Walaupun demikian ukhwah silaturrahmi tetap kami bentuk walaupun tidak menjabat lagi sebagai bupati nantinya. Sembari mengucapkan terima kasih kepada Dandim lama yang sudah mendukung berbagai kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Aceh Besar," ujarnya.

Sementara itu Dandim 0101/BS Letkol Inf Iwan Rosandriyanto sangat mengharapkan dukungan seluruh jajaran Forkopimda dan jajaran Pemkab Aceh Besar dapat bekerja sama dalam menjalankan tugas seperti yang telah di laksanakan oleh Dandim lama Kolonel Inf Mahesa Fitriadi.

"Kami dalam menjalankan tugas nantinya komit terhadap tugas dan terus bekerja sama untuk mensukseskan program pemerintahan dan keamanan di Aceh Besar," pungkasnya.

Penulis:Mariadi
Editor:AK Jailani
Fotografer:Mariadi
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...