Ikatan Alumni Timur Tengah Aceh

Gelar Pelatihan Tahsin Al-Quran dan Qiraat

FOTO | Humas IKAT AcehPelatihan
A A A

ACEH - Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT Aceh) menggelar pelatihan Tahsin al-Quran dan Qiraat di Dayah MUDI Mesra pada Sabtu 12-13 Januari 2019. Pelatihan ini diikuti oleh sekitar seratus mahasantri Ma'had Ali Dayah MUDI.

Dalam kata sambutannya, Rektor Ma'had 'Ali MUDI Mesra Abi Zahrul mengatakan, Latar belakang kita mengundang Tim Tahsin IKAT ada dua, pertama, di Ma'had 'Ali MUDI ada maddah Ulumul Quran. Kedua, selama ini ada hubungan kedekatan antara Dayah MUDI dengan IKAT Aceh, apalagi dalam kegiatan-kegiatan Ust Abdul Somad.

Sementara ketua IKAT Aceh Tgk Muhammad Fadhil Rahmi Lc mengatakan, "Tim Tahsin IKAT merasa sangat mulia atas undangan dari Dayah MUDI. InsyaAllah IKAT Aceh akan terus menjalin silaturrahim dan siap bekerjasama dalam bentuk apapun dengan Dayah MUDI untuk meninggikan kalimah Allah."

Tgk Fahdhil menambahkan, Tim Tahsin IKAT yang memberi pelatihan di MUDI adalah Tgk Ahmad Syukran Lc MA, Tgk Muhammad Yasin Jumadi Lc, Tgk Muhtahid Anwar Lc MA, Tgk Fakhrurrazi Lc dan Tgk Mahfuz Lc.

 

Foto:Humas IKAT Aceh
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...