Pemkab Aceh Besar

Gelar Pelatihan Penyusunan Renstra SKPD

20170425_092142
A A A

Rencana strategis membantu Aparatur Sipil Negara untuk menemukan masalah yang dihadapi sehingga dapat menyusun program yang lebih baik lagi,

Drs. Iskandar, M.Si Sekdakab Aceh Besar

BANDA ACEH – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Besar menggelar pelatihan penyusunan rencana strategis (Renstra) SKPD yang berlangsung di Aula Grand Aceh Hotel, Lamdom, Kota Banda Aceh, Selasa (25/4/2017).

Pelatihan penyusunan rencana strategis SKPD dibuka langsung oleh Plt Sekda Aceh Besar Drs Iskandar MSi akan berlangsung selama tiga hari ini diikuti oleh 60 peserta yang berasal dari seluruh SKPD dan kecamatan dijajaran Pemkab Aceh Besar.

Sekda Aceh Besar Drs Iskandar MSi dalam sambutannya menjelaskan pentingnya menyusun rencana strategis agar SKPD Aceh Besar lebih memahami kemana arah dan tujuan yang ingin dicapai. “Rencana strategis membantu Aparatur Sipil Negara untuk menemukan masalah yang dihadapi sehingga dapat menyusun program yang lebih baik lagi," pungkasnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Aceh Besar yang diwakili sekretarisnya Rahmad Sentosa SSos MAP didampingi Kabid Pengembangan SDM Zayadinur SSTP mengatakan penyusunan Rencana Strategis (Renstra) SKPD ini dilaksanakan mengacu pada peraturan pemerintah nomor 101 tahun 2000 tentang pendidikan dan pelatihan jabatan bagi pegawai negeri sipil.

Adapun tenaga pengajar atau pemateri pada pelatihan ini melibatkan pemateri dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Aceh dan Aceh Besar, Pihak Universitas Syiah Kuala dan narasumber yang berkompeten dibidangnya.

Penulis:Mariadi
Editor:AK Jailani
Fotografer:Mariadi
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...