PKS Banda Aceh

Gelar Pekan Kesehatan Nasional

FOTO | ISTIMEWADewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera kota Banda Aceh menggelar kegiatan Pekan Kesehatan Nasional tahun 2017 di Taman Putroe Phang Banda Aceh, Minggu (12/11/2017) pagi.
A A A

Kegiatan ini kita rintis untuk mengingatkan betapa pentingnya olahraga dalam hidup kita sehari-hari. Sehingga kita bisa menjaga keseimbangan dalam tubuh kita, sehingga menjadi muslim yang paripurna,

Iwan Sulaiman Ketua DPD PKS Banda Aceh

BANDA ACEH - Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera kota Banda Aceh menggelar kegiatan Pekan Kesehatan Nasional tahun 2017 di Taman Putroe Phang Banda Aceh, Minggu (12/11/2017) pagi.

Ada sejumlah rangkaian acara pada kesempatan tersebut seperti senam, sharing gaya hidup sehat bersama pakar, pemeriksaan kesehatan, rekreasi keluarga serta pembagian doorprize.

Turut hadir pada kegiatan itu Ketua DPW PKS Aceh Ghufran Zainal Abidin, Ketua DPD PKS Banda Aceh Iwan Sulaiman, serta pengurs DPD PKS Banda Aceh dan anggota Fraksi PKS DPRK Banda Aceh, Irwansyah, Mukminan, Zulfikar dan Arida Sahputra.

Ketua DPD PKS Iwan Sulaiman berharap melalui kegiatan Pekan Kesehatan Nasional tersebut, dapat mengingatkan seluruh kader PKS Banda Aceh dan warga Kota Banda Aceh pada umumnya, akan pentingnya menjaga kesehatan dan berolahraga.

“Kegiatan ini kita rintis untuk mengingatkan betapa pentingnya olahraga dalam hidup kita sehari-hari. Sehingga kita bisa menjaga keseimbangan dalam tubuh kita, sehingga menjadi muslim yang paripurna,”lanjut Iwan.

Iwan mengakui, DPD PKS Banda Aceh melalui bidang olahraga juga secara rutin juga menggelar olahraga pekanan setiap Sabtu pagi di komplek stadion Harapan Bangsa Banda Aceh.

“Apalagi sekarang sudah banyak pilihan untuk tempat kita berolahraga, tidak hanya di blang padang, tapi juga di stadion harapan bangsa, lapangan Neusu dan juga taman-taman kota,”ujar Iwan.

Sementara itu Ketua DPW PKS Aceh Ghufran Zainal Abidin mengatakan, dalam rangka mengisi pekan kesehatan nasional tahun 2017 ini, PKS secara nasional melakukan kegiatan bersama kader dengan masyarakat selama satu pekan, yang bertujuan untuk mengingatkan seluruh kader dan masyarkat bahwa kita kepedulian kita terhadap kondisi bangsa ini, juga tidak melupakan kesehatan bagi kita masing-masing.

“Karena kalau kita sehat, tentu kontribusi kita bagi Negara ini dan bagi daerah kita ini bisa lebih maksimal, nah kalau kita sakit-sakitan, tentu sangat terbatas hal yang bisa kita buat untuk bangsa ini,”ujar Ghufran yang juga Ketua Komisi VII DPR Aceh ini.

Kegiatan ditutup dengan pembagian doorprize dan penyerahan alat olahraga berupa bola kaki, bola kaki dan bola basket kepada bidang olahraga DPD PKS Banda Aceh oleh Ketua DPW PKS Banda Aceh Ghufran Zainal Abidin.

Karena kalau kita sehat, tentu kontribusi kita bagi Negara ini dan bagi daerah kita ini bisa lebih maksimal, nah kalau kita sakit-sakitan, tentu sangat terbatas hal yang bisa kita buat untuk bangsa ini,

Ghufran Zainal Abidin Ketua DPW PKS Aceh

Kode:47
Rubrik:Breaking News

Komentar

Loading...