SMKN Al-Mubarkeya

Gelar Islamic Leadership Training

FOTO | MARIADIPeserta Training Kepemimpinan Muslim (Islamic Leadership Training) SMKN Al-Mubarkeya, Aceh Besar
A A A

Bulan Ramadhan menjadi momentum bagi umat muslim untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah. Ada banyak hal yang bisa dilakukan di Bulan Ramadhan untuk terus meningkatkan kualitas diri seorang muslim. Tidak terkecuali bagi seorang pelajar,

Baihaqi, M.Pd Kepala SMKN Al Mubarkeya

ACEH BESAR - SMKN Al-Mubarkeya Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar menggelar Training Kepemimpinan Muslim (Islamic Leadership Training) yang diikuti oleh 512 orang siswa. Kegiatan bekerja sama dengan TARAFA Islamic Training Consultant akan berlangsung sejak 1-6 Juni 2017 di buka Kepala SMKN Al-Mubarkeya Baihaqi MPd, Kamis (1/7/2017).

Kepala SMKN Al Mubarkeya Baihaqi MPd, mengatakan bahwa acara pelatihan ini diselenggarakan atas dasar untuk membentuk karakter para siswa SMK Al-Mubarkeya agar memiliki rasa kepemimpinan profetik yang mempu memberikan solusi untuk kemajuan bangsa kedepan. "Kita tentu tahu bahwa para siswa saat ini adalah generasi penerus bangsa kedepan, sehingga dengan adanya Training Islamic Leadership ini mampu menghasilkan pemimpin islam yang ideal," katanya.

Menurut Baihaqi, kegiatan ini juga dalam upaya memanfaatkan momentum ramadhan tahun iini dalam rangka meningkatkan kualitas para siswa dan siswinya. "Bulan Ramadhan menjadi momentum bagi umat muslim untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah. Ada banyak hal yang bisa dilakukan di Bulan Ramadhan untuk terus meningkatkan kualitas diri seorang muslim. Tidak terkecuali bagi seorang pelajar," ujar Baihaqi.

Sementara Tuanku Muhammad selaku ketua tim training dari TARAFA mengharapkan agar proses training kali ini bisa berjalan dengan lancar guna melahirkan siswa dan siswi SMKN Al-Mubarkeya yang siap menjadi pemimimpin di masa yang akan datang. "Pelatihan ini nantinya akan ditutup dengan buka puasa bersama dan pembagian hadiah bagi para peserta pelatihan terbaik,".pungkasnya

Penulis:Mariadi
Editor:AK Jailani
Fotografer:Mariadi
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...