Jajaran PNS Pemkab Aceh Besar

Gelar Baca Yasin dan Doa Bersama

FOTO | Humas Setdakab Aceh BesarWabup Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab menyampaikan tausiah pada kegiatan baca Yasin dan doa bersama para PNS di jajaran Pemkab Aceh Besar di Masjid Agung Al-Munawwarah Kota Jantho, Jumat (21/9/2018) pagi.
A A A

ACEH BESAR – Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab membahas keutamaan membaca Surat Yasin, sehingga diharapkan kepada seluruh aparatur negara dan masyarakat dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Harapan tersebut diungkapkan Wabup Aceh Besar yang akrab dipanggil Waled Husaini tersebut ketika menyampaikan tausiah pada kegiatan baca Yasin dan doa bersama di jajaran PNS Pemkab Aceh Besar di Masjid Agung Al-Munawwarah Kota Jantho, Jumat (21/9/2018) pagi.

Kegiatan Jumat kedua setelah instruksi Bupati Aceh Besar itu turut dihadiri para kepala SKPK, PNS dan tenaga kontrak jajaran Pemkab Aceh Besar, serta masyarakat tersebut merupakan program Jumatan yang dilaksanakan di bawah kepemimpinan Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali serta Wabup Tgk H Husaini A Wahab.

Beberapa keutamaan membaca Surat Yasin yang diungkapkan Waled Husaini antara lain, Allah SWT akan menenangkan jiwa, batin, serta meningkatkan ketaqwaan bagi siapa saja yang membaca Surat Yasin. “Jika rajin berzikir lalu diimbangi dengan membaca surat Yasin pada pagi hari seseorang akan mendapatkan ketenangan batin. Karenanya, mari kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari demi menggapai keridhaan dari Allah SWT,” jelas Wabup Aceh Besar.

Selain itu, keutamaan membaca Surat Yasin juga untuk menyembuhkan penyakit hati, seperti iri, dengki, menggunjing keburukan orang lain, dan menyebarkan fitnah.

Di hadapan para PNS dan masyarakat yang hadir dalam kesempatan tersebut, Wabup Aceh Besar berpesan agar dapat selalu meningkatkan keimanan kepada Allah SWT, sehingga rahmat dan nikmat Ilahi akan selalu tercurah dalam kehidupan umat Islam. Di samping itu, para Abdi Negara di jajaran Pemkab Aceh Besar diharapkan menjalankan amanah dan tugas yang dipercayakan untuk bisa melayani masyarakat sebaik mungkin dan senantiasa menjadi sosok-sosok teladan di tengah-tengah masyarakat.

Penulis:Mariadi
Kode:47
Rubrik:Aceh Besar

Komentar

Loading...