PT PLN Persero

Gelar Apel Siaga Pemilu 2019

ACEHIMAGE.COM | JALALUDDIN ZKY.
A A A

SABANG - PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sabang melaksanakan Apel Siaga, Peralatan dan Personil Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Selasa (25/09/18).

Manager PT PLN ULP Sabang Suherman, mengatakan pelaksanaan Apel Siaga, Peralatan dan Personil Pemilu 2019 dalam rangka mengsukseskan pesta rakyat.

"Kegiatan ini kita laksanakan sesuai arahan dari pimpinan wilayah, untuk mengsukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 nanti," kata Suherman, usai gelar Apel Siaga, Peralatan dan Personil.

Suherman, menambahkan PT PLN UPL Sabang telah mempersiapkan sejumlah personil beserta peralatannya, termasuk alat berat seperti kren.

Lembaga Badan Usaha Milik Negara (BMUN) berkewajiban untuk ikut mengsukseskan pesta demokrasi rakyat yang dilaksanakan 5 tahun sekali, sebutnya.

"Semoga dalam pelaksanaan Pemilu Legeslatif dan Pemilihan Presiden, kondisi cuaca di pulau Sabang. Dimana selama ini kerap terjadi cuaca ekstrim," ujarnya.

Amatan awak media sejumlah karyawan PT PLN, pasukan personil khusus dengan pakaian lengkap mengikuti Apel Siaga, Peralatan dan personil yang siap melaksanakan tugasnya menjaga mengsukseskan Pemilu 2019.

Penulis:Jalaluddin Zky
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...