Jalan akses menuju Samar Kilang Kecamatan Syiah Utama, Kubupaten Bener Meriah lumpuh total akibat longsor dan pohon tumbang.“Mungkin kejadianya tadi malam, soalnya kemaren sore anggota saya pulang jalannya masih baik-baik saja," ungkapnya. Munurut Mustakim, longsor tersebut menimpa separuh badan jalan dengan panjang mencapai 17 meter, namun pohon-pohon dari atasnya tumbang dan menutup badan jalan sehingga jalan tersebut tidak dapat dilalui untuk saat ini.

Gatot Nurmantyo Tolak Bintang Jasa Dari Presiden di Istana

ISTIMEWAEks Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo batal hadir di Istana untuk menerima bintang jasa dari Presiden Jokowi. Dengan tidak hadirnya Gatot, maka ia menolak menerima bintang jasa dari Jokowi.
A A A

BANDA ACEH - Eks Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo batal hadir di Istana untuk menerima bintang jasa dari Presiden Jokowi. Dengan tidak hadirnya Gatot, maka ia menolak menerima bintang jasa dari Jokowi.

Gatot sedianya akan menerima penghargaan bintang Mahaputera Adipradana dari Jokowi hari ini di Istana negara.

Hal ini disampaikan oleh Kaseptres Heru Budi Hartono.

"Pak Gatot mantan panglima bersurat pada Pak Presiden tidak hadir. Nah isinya nanti Pak Menkopolhukam menyampaikan," kata Heru di Istana, Rabu (11/11/2020).

Heru mengatakan, dengan tidak hadirnya Gatot maka ia menolak pemberian bintang jasa tersebut.

"Tidak (dapat). Jadi kalau enggak hadir ya mungkin tanda jasanya diserahkan ke negara lagi," jelas Heru.

Kemarin, Kasetpres, Heru Budi Hartono, memastikan Gatot Nurmantyo bakal hadir di Istana dan menerima penghargaan dari bintang mahaputera dari Jokowi.

Heru bahkan menyatakan Gatot Nurmantyo sudah mengisi surat pernyataan kesediaan menerima tanda kehormatan.

"Terkait Pak Gatot Nurmantyo, hadir. Sudah ambil undangan dan pernyataan kesediaan menerima tanda kehormatan," kata Heru kepada media sehari sebelumnya.

Rubrik:NASIONAL

Komentar

Loading...