Ben Affleck dan Jennifer

Garner Batal Bercerai

FOTO | ISTIMEWABen Affleck dan Jennifer Garner
A A A

LOS ANGELES - Kabar bahagia datang dari pasangan Ben Affleck dan Jennifer Garner yang diketahui membatalkan perceraiannya pasca mengumumkan perpisahannya sejak dua tahun yang lalu.

Rupanya alasan mengapa pasangan yang menikah sejak 2005 silam ini tidak memutuskan untuk bercerai yakni keduanya diyakini masih saling mecintai, dan yang terpenting adalah mereka sangat mencintai anak-anaknya, dan begitu pun sebaliknya.

"Mereka masih saling mencintai dam benar-benar mencintai anak-anak mereka, dan begitu pun anak-anak mereka yang sangat mencintai orangtuanya," ucap seorang sumber yang dilansir dari laman Dailymail.

Kendati demikian, seorang sumber lain mengatakan kalau Jennifer tetap berencana untuk menceraikan suaminya tersebut, karena merasa lelah dengan pasang surut rumah tangganya.

Tetapi, bagi Ben sendiri, kini dirinya tengah berfokus untuk menjadi seseorang yang lebih baik lagi untuk keluarganya. "Ben sekarang berfokus untuk menjadi orang yang lebih baik lagi untuk keluarganya," ucap sumber lain.

Komentar

Loading...