Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Selatan Yenni Rosnizar SKM, merasa kecewa dengan kondisi pelayanan di RSUD dr Yulidin Away (RSUD YA) Tapaktuan, menyusul meninggalnya seorang warga yang berprofesi sebagai perawat saat menjalani Operasi melahirkan di RSUDYA, (7/8/2020). “Mungkin karena keterbatasan tenaga medis sehingga penanganan terhadap pasien menjadi tidak efektif, apalagi banyak tenaga medis yang diisolasi akibat Covid-19", Kata Yenni Rosnizar SKM

Turnamen Tenis Pemerintah Aceh

Ganda Putra Kosek Tennis Club Tampil Sebagai Juara Pertama

FOTO | ISTIMEWA.
A A A

ACEH - Tim ganda putra Kosek Tennis Club asal Kota Medan, Sumatera Utara tampil sebagai juara pertama pada Turnamen Tenis Pemerintah Aceh 2019.

Di final yang berlangsung di Lapangan Tenis Kantor Gubernur, Senin (28/8) sore, Kosek mengalahkan tim asal Medan lainnya, Telkom Tennis Club.

Ketua panitia pelaksana, Muksalmina, S.Pd kepada awak media, Selasa (27/8) sore menjelaskan, pada laga final petenis Kosek lawan Telkom mampu mengibur penonton yang menyaksikan turnamen tersebut.  Juara kedua diraih Telkom Tennis Club (Medan), Juara 3 bersama, Baveti B (Aceh) dan Padang Tennis Club. Lalu Pelti Lhokseumawe (Juara 5), Pemko Banda Aceh (6), Pelti Meulaboh (7) dan Setda Provinsi Aceh meraih juara delapan.

Seperti diketahui, Turnamen yang dibuka Plt Gubernur Aceh yang diwakili Kadispora Aceh, H Darmansah itu digelar Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Aceh bekerjasama dengan Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia (Baveti) Aceh.

Pesertanya dari Sumatera Utara, Sumatera Barat serta petenis lapangan tanah Rencong yang berjumlah 23 regu. Pertandingan sendiri akan mengambil tempat di Lapangan Tenis Kantor Gubernur Aceh, Lapangan DPRA dan Lapangan Kodam di Neusu Aceh.

Distribusi hadiah

Juara I : Kosek Medan - Rp 20 juta + tropi

Juara II : Telkom Medan - Rp 10 juta + tropi

Juara III : Baveti B Aceh - Rp 6 juta + tropi

Juara IV :  Padang Tennis Club - Rp 6 juta + tropi

Juara V: Pelti Lhokseumawe - Rp 2 juta + tropi

Juara VI: Pemko Banda Aceh - Rp 2 juta + tropi

Juara VII: Pelti Meulaboh - Rp 2 juta + tropi

Juara VII: Setda Provinsi Aceh - Rp 2 juta + tropi

Sumber:Rilis
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...