Mesum dengan Bupati Katingan,

FY Ternyata Berparas Cantik

FOTO | ISTIMEWA.
A A A

KATINGAN – FY (30), perempuan yang tertangkap sedang mesum dengan Bupati Katingan Ahmad Yatengli, ternyata berparas cantik. FY diketahui berstatus pegawai negeri sipil (PNS) di bagian farmasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mas Amsyar Kasongan, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah.

Kapolres Katingan AKBP Tato Pamungkas mengatakan, FY merupakan istri sah dari anggota Polres Katingan Aipda Sulis Heri yang bertugas di Polsek Katingan ilir. Sang suami melaporkan langsung perbuatan istrinya dan Bupati Katingan ke kantor polisi setempat.

Tato menambahkan, saat ini Bupati dan FY tengah diperiksa di ruang penyidik Polres Katingan. "Terkait isu bahwa sang bupati mengaku sudah nikah dengan FY, perlu dibuktikan. Sebab suami FY, AS, mengaku belum berpisah," jelasnya, Kamis (5/1/2017).

Sebagaimana diketahui, kejadian itu terjadi pada Kamis 5 Januari 2017 sekira Pukul 02.00 WIB di Jalan Nangka, Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir. Bupati Katingan dan FY tertangkap oleh Aipda Sulis Heri sedang berduaan di dalam kamar.

Usai melakukan kunjungan dari Sampit, pelapor kembali ke rumah. Namun, pintu rumah terkunci dan ia mengambil inisiatif mengunjungi RS Mas Amsyar Kasongan tempat FY bekerja. Tetapi, FY tak kunjung ditemukan. Pelapor kemudian mencari ke Jalan Nangka dan melihat tas serta rokok milik FY.

"Melihat hal tersebut, pelapor langsung mendobrak pintu depan rumah, kemudian memeriksa ke kamar dan menemukan FY sedang tertidur dengan sang bupati dalam keadaan tanpa busana. Atas kejadian tersebut, korban melaporkannya ke Polsek Katingan Hilir," terang Tato

Sumber: okezone.com
Rubrik: Nasional

Komentar

Loading...