Pepe Soal Ronaldo:

Fokus Kami ke Piala Konfederasi

FOTO | GETTY IMAGESCristiano Ronaldo dan Pepe saat berseragam Real Madrid.
A A A

Kami profesional dan kami hanya berpikir mengenai mengerahkan kemampuan terbaik kami di Piala Konfederasi, untuk melaju sejauh mungkin di turnamen ini. Ini merupakan pertama kalinya Portugal bermain di kompetisi ini, jadi itu merupakan satu keuntungan,

Pepe Pemain Bola

SOCHI - Cristiano Ronaldo sedang menjadi pusat perhatian karena rumor transfernya keluar dari Real Madrid. Pepe menegaskan fokus mereka saat ini ke timnas Portugal.

Sebagai juara Piala Eropa, Portugal mempunyai jatah untuk bermain di Piala Konfederasi. Ajang ini berlangsung di Rusia pada 17 Juni - 2 Juli mendatang, sebagai test event sebelum Piala Dunia 2018 di Rusia.

Ronaldo dikabarkan ingin hengkang dari Madrid karena sudah tak betah di Spanyol.Persoalan dugaan penggelapan pajak yang menerpanya menjadi salah satu penyebabnya.

Portugal sudah menjalani pertandingan peram di fase grup Piala Konfederasi. Mereka ditahan imbang 2-2 oleh Meksiko. Pepe yang ingin melaju jauh di turnamen ini, bilang bahwa fokus seluruh penggawa tim bukan untuk mencari klub baru.

"Kami profesional dan kami hanya berpikir mengenai mengerahkan kemampuan terbaik kami di Piala Konfederasi, untuk melaju sejauh mungkin di turnamen ini. Ini merupakan pertama kalinya Portugal bermain di kompetisi ini, jadi itu merupakan satu keuntungan," kata Pepe di Soccerway.

"Cristiano merupakan pemain lain yang selalu termotivasi," imbuhnya.

Pepe baru saja dilepas oleh Madrid usai kontraknya habis. "Masa depan saya adalah tim nasional. Saya tak ada kontrak (untuk musim depan) saat ini dan saya tak ada persetujuan dengan klub," imbuhnya.

Kode:47
Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...