Gelandang veteran Brasil,

Fernandinho Perpanjang Kontrak dengan City

FOTO | GETTY IMAGESGelandang veteran Brasil Fernandinho
A A A
Bersama Pep sebagai pelatih, aku yakin kami bisa memenangi trofi-trofi besar dan penting, kami akan mencobanya lewat permainan sepakbola atraktif dan menyerang.

MANCHESTER - Gelandang veteran Brasil Fernandinho masih akan bersama Manchester City. City telah menambah durasi kontrak Fernandinho selama dua tahun sampai 2020.

Kontrak awal Fernandinho sejatinya akan habis pada musim panas tahun ini. Meski begitu, tidak pernah ada kekhawatiran karena pesepakbola berusia 32 tahun itu menjadi salah satu pemain penting dalam tim besutan Josep Guardiola di musim ini.

Fernandinho tidak pernah absen dalam 23 pertandingan the Citizens di Premier League. Ketangguhannya di lini tengah membantu City menciptakan rekor kemenangan terpanjang dan memuncaki klasemen sementara dengan keunggulan 12 poin dari Manchester United di bawahnya.

"Ini adalah sebuah klub dengan masa depan yang fantastis dan aku ingin menjadi bagian dari klub ini selama mungkin," ungkap Fernandinho di situs resmi klub.

"Bersama Pep sebagai pelatih, aku yakin kami bisa memenangi trofi-trofi besar dan penting, kami akan mencobanya lewat permainan sepakbola atraktif dan menyerang."

"Sebuah kebahagiaan menjadi bagian dari klub ini dan aku menantikan bagaimana di tahun-tahun mendatang."


Fernandinho direkrut City setelah menghabiskan enam tahun bersama tim Ukrainan Shakhtar Donetsk pada 2013. Di musim pertamanya, Fernandinho mengantar City menjuarai Premier League dan Piala Liga lalu memenangi piala yang disebut terakhir untuk kedua kalinya pada 2016.

Secara keseluruhan, Fernandinho telah bermain sebanyak 212 pertandingan untuk City, dengan sumbangan 19 gol.

Ini adalah sebuah klub dengan masa depan yang fantastis dan aku ingin menjadi bagian dari klub ini selama mungkin,
Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...