Rebutan Harta,

Farhat Abbas Keok Lagi Lawan Regina

FOTO | ISTIMEWAFarhat Abbas dan Regina
A A A

JAKARTA - Upaya banding Farhat Abbas terhadap mantan istri, Regina Andriane Saputri dalam perkara harta gana gini di Pengadilan Tinggi Bandung, menemukan kegagalan. Regina dinyatakan menang kembali setelah sebelumnya digugat di Pengadilan Negeri Bogor.

Kuasa hukum Regina, Aulia Fahmi SH menjelaskan Regina dinyatakan menang berdasarkan keputusan pengadilan Tinggi Bandung sebagaimana putusan nomor :507/PDT/2016/PT.BDG.

"Bahwa putusan banding yang diajukan oleh Farhat Abbas terhadap Regina telah diputus oleh Pengadilan Tinggi Bandung, dan hasilnya Regina dinyatakan sebagai pihak yang dimenangkan," kata Aulia.

Lebih lanjut, Aulia mengatakan Farhat tidak berhak untuk meminta kembali harta yang sudah diberikan kepada Regina. Karena pemberian tersebut dianggap sebagai hadiah.

"Bahwa salah satu pertimbangan hakim menyatakan harta-harta yang telah diberikan dalam masa perkawinan tidak bisa diminta kembali karena merupakan hadiah perkawinan dan biaya hidup seorang suami yang diberikan kepada istrinya," jelas Aulia.

Komentar

Loading...