Lamar Tiffany ‘SNSD’,

Fans Tulis Pesan Romantis di Gedung Tertinggi Taiwan

FOTO | ISTIMEWATiffany
A A A

TAIPEI – Kepergian Tiffany 'SNSD' dari SM Entertainment rupanya tidak menyurutkan cinta para fans kepadanya. Justru, yang terjadi adalah kebalikannya, karena baru-baru ini seorang fans mengungkap rasa suka dengan cara yang fantastis.

Gedung Taipei 101 (sebelumnya dikenal dengan Taipei World Financial Center) di Taiwan baru-baru ini mengadakan sebuah promosi, memilih seorang yang beruntung untuk memajang pesan apa saja di sisi gedung itu. seperti diketahui, Taipei 101 adalah gedung yang sangat ikonik di Taiwan dan pernah memegang predikat gedung tertinggi di dunia.

Dilansir Allkpop, pemenang tersebut kebetulan adalah fans berat Tiffany. Awalnya fans itu ingin menulis “Tiffany, marry me”, tetapi karena keterbatasan karakter, akhirnya ia menulis dengan karakter Hanzi yang artinya kurang lebih “Miyoung-ah, menikahlah denganku!”. Seperti diketahui, Miyoung adalah nama asli Tiffany dalam bahasa Korea.

Mengingat besarnya Gedung Taipei 101, pesan itu pasti dibaca warga dan penduduk setempat. Tidak hanya itu, bahkan pesannya itu menarik perhatian media setempat. Sebuah berita di Youtube yang dilansir CTV News Channel Taiwan sempat menangkap momen itu dan menanyakan pendapat warga sekitar mengenai fenomena fans tersebut.

Sayangnya, Tiffany belum menanggapi pesan fans itu, setidaknya di media sosial. Ia sendiri tengah sibuk membangun kehidupan baru dan kariernya di Amerika Serikat, dan sempat mengungkap bahwa ia tengah mengambil kelas akting untuk memulai karier di industri perfilman Hollywood.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...