Jalan akses menuju Samar Kilang Kecamatan Syiah Utama, Kubupaten Bener Meriah lumpuh total akibat longsor dan pohon tumbang.“Mungkin kejadianya tadi malam, soalnya kemaren sore anggota saya pulang jalannya masih baik-baik saja," ungkapnya. Munurut Mustakim, longsor tersebut menimpa separuh badan jalan dengan panjang mencapai 17 meter, namun pohon-pohon dari atasnya tumbang dan menutup badan jalan sehingga jalan tersebut tidak dapat dilalui untuk saat ini.

Fadli Zon Bicara Kemungkinan Prabowo Bertemu Habib Rizieq

Detik.comFadli Zon di Petamburan
A A A

JAKARTA- Waketum Partai Gerindra Fadli Zon menyambangi kediaman Habib Rizieq Syihab di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Fadli Zon berbicara soal kemungkinan kunjungan Menhan Prabowo Subianto ke Habib Rizieq.

Pantauan detikcom, Kamis (12/11/2020), Fadli Zon tiba pukul 13.45 WIB. Dia langsung masuk ke Sekretariat DPP FPI untuk menemui Sekum FPI Munarman.

Fadli Zon mengatakan kunjungannya ke Petamburan dalam rangka silaturahmi dengan Habib Rizieq. Dia mengaku sudah sering bertemu Habib Rizieq dalam beberapa kesempatan di Arab Saudi.

"Dalam rangka silaturahmi dong. Ikut bahagia, bergembira atas kedatangan kembali Habib Rizieq Syihab di kediaman di Indonesia. Saya mungkin sempet berkali-kali 5-6 kali mungkin ya ketemu dalam kesempatan haji, kesempatan umroh sepanjang 3,5 tahun selama beliau ada di Mekah," ujar Fadli Zon kepada wartawan di Petamburan.

Selain itu, Fadli menyinggung soal rencana kedatangan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ke rumah Habib Rizieq. Apa kata Fadli Zon?

"Belum sempat saya tanya beliau. Mestinya ada lah (rencana)," tukasnya.

Setelah itu, Fadli memilih masuk ke rumah Habib Rizieq meskipun tuan rumah masih di dalam perjalanan. Habib Rizieq sendiri tiba di rumahnya pada pukul 14.23 WIB.

Sumber:DETIK.COM
Rubrik:NASIONAL

Komentar

Loading...