Setya Novanto ‘Menghilang’,

F-Golkar Belum Bahas Pergantian Ketua DPR

FOTO | DETIK.COMKetua Umum Golkar Setya Novanto terseret kasus korupsi dan kini 'hilang'. Fraksi Golkar menegaskan belum ada perubahan atas jabatan Novanto sebagai Ketua DPR saat ini.
A A A
Sampai saat ini kan belum ada pembicaraan. Belum ada pembicaraan di Fraksi Golkar. Sampai saat ini (Setya Novanto) masih ketua DPR. Ini belum ada rapat fraksi,

JAKARTA - Ketua Umum Golkar Setya Novanto terseret kasus korupsi dan kini 'hilang'. Fraksi Golkar menegaskan belum ada perubahan atas jabatan Novanto sebagai Ketua DPR saat ini.

"Sampai saat ini kan belum ada pembicaraan. Belum ada pembicaraan di Fraksi Golkar. Sampai saat ini (Setya Novanto) masih ketua DPR. Ini belum ada rapat fraksi," ujar Anggota F-Golkar Adies Kadir di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (16/11/2017).



style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-0131857398388132"
data-ad-slot="5922984227"
data-ad-format="auto">

Soal Novanto yang hilang, Adies yakin Novanto akan patuh pada proses hukum. Adies yakin Novanto kooperatif dengan KPK.

"Kita kan, saya sendiri kalau berpikiran masih yakin, Insyaallah, beliau itu kan negarawan, pasti akan hadir lah. Kita lihat aja," ucap Adies.

Adies belum mengetahui perihal posisi Novanto saat ini. "Kita nggak ngerti beliau ada di mana, apa yang terjadi," imbuh dia.

KPK hingga saat ini masih mencari Novanto. Surat penangkapan sudah diterbitkan. Surat daftar pencarian orang (DPO) dipertimbangkan untuk diterbitkan.

Kita kan, saya sendiri kalau berpikiran masih yakin, Insyaallah, beliau itu kan negarawan, pasti akan hadir lah. Kita lihat aja,
Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Nasional

Komentar

Loading...