Komisi IV DPRK Banda Aceh melakukan pertemuan dengan Kepala Dinas Kesehatan dan para kepala Pukesmas di Kota tersebut. Pertemuan ini membahas penanganan COVID-19 yang terus merambah di ibu Kota Provinsi Aceh. Ketua Komisi IV DPRK Banda Aceh Tati Meutia Asmara mengharapkan untuk daerah tersebut agar dilakukan pengadaan alat tes uji swab oleh Pemerimntah setempat. "Turut juga bertemu dengan direktur RSUD Meuraxa, dari pertemuan itu sangat banyak menemukan permasalahan baru, yaitu claster-claster baru yang terbentuk di Kota Banda Aceh," kata Tati Meutia Asmara kepada wartawan usai pertemuan dengan mitra kerja,Kamis (6/8/2020).

Akhirnya!

Erin Taulany Aktif Lagi di Medsos Usai Dituding Hina Prabowo

FOTO | Instagram @andreastaulany.
A A A

JAKARTA - Istri Andre Taulany, Erin Taulany, sempat menghebohkan publik lantaran diduga menghina Prabowo Subianto di Instagram. Sejak saat itu, ia mendadak menghilang dari media sosial.

Kini Erin Taulany kembali aktif di Instagram. Ibu tiga anak itu mengunggah foto hasil pemotretan.

Dalam foto itu, wanita bernama lengkap Reinwartia Trygina tersebut tampil dengan gaun panjang. Ia tampak cantik dipotret oleh fotografer profesional.

Tak ada caption yang ditulis Erin Taulany untuk foto tersebut. Ia juga masih menutup kolom komentar Instagramnya. Meski begitu, fotonya disukai ribuan warganet.

Erin terakhir kali aktif di Instagram pada April 2019. Itu berdekatan dengan momen dirinya dituding menghina Prabowo lewat media sosial.

Gara-gara masalah itu, Erin Taulany sempat dipolisikan. Andre Taulany pun telah menjelaskan bahwa Instagram istrinya diretas seseorang.

"Iya karena memang tidak bisa diakses. Justru itu makanya kita laporkan biar polisi untuk mengecek semuanya," jawab Andre ditemui beberapa waktu lalu.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...