Enrique Janji Barcelona Tampil Beda di El Clasico

doc.Pelatih Barcelona Luis Enrique menemani timnya berlatih di Etihad Stadium, Manchester, 31 Oktober 2016.
A A A

BARCELONA - Barcelona sedang mengalami tren buruk pada ajang La Liga Spanyol 2016-2017. Pelatih Blaugrana, Luis Enrique, menegaskan timnya akan tampil berbeda pada laga El Clasico melawan Real Madrid di Camp Nou, Sabtu (3/12).

Barca hanya mampu meraih dua kemenangan dari lima laga terakhirnya di La Liga. Tiga laga lainnya dilalui El Barca dengan sekali kekalahan dan dua kali imbang.

Setelah sebelumnya bermain imbang tanpa gol melawan Malaga (19/11/2016), Barca ditahan 1-1 oleh Real Sociedad di Stadion Anoeta, Minggu (27/11/2016).

"Kami mengalami laga terburuk selama era kami. Kami akan memastikan Barca tampil berbeda pada laga El Clasico nanti," ujar Enrique.

"Pertandingan melawan Real Madrid sangat penting dan amat menentukan dalam perebutan gelar juara. Saya yakin kami akan tampil semaksimal mungkin," dia menambahkan.

Ini menandai partai El Clasico edisi ke-265. Barcelona meraih 109 kemenangan. Sementara itu, Real Madrid 97 kali menang. 58 partai lainnya berakhir imbang.

Pada musim ini, Barcelona berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga 2016-2017 dengan mengemas 27 poin. Raksasa asal Catalunya tertinggal enam poin dari Real Madrid yang berada di puncak.

Sumber:Football-Espana
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...