Jelang Derby Madrid

Enrique Akan Tonton Derby Madrid

FOTO | ISTIMEWALuis Enrique punya jawaban lucu saat ditanya apakah bakal menyaksikan derby Madrid,
A A A
Jam berapa itu?" tanya pelatih Barca itu saat ditanya wartawan apakah dia akan nonton Derby Madrid

BARCELONA - Luis Enrique punya jawaban lucu saat ditanya apakah bakal menyaksikan derby Madrid, Sabtu (8/4/2017). Apa katanya?

Real Madrid akan menjamu rival sekotanya Atletico di Santiago Bernabeu malam nanti. Los Blancos sudah tentu membidik tiga poin untuk mengamankan puncak klasemen.

Saat ini Madrid mengoleksi 71 poin dari 29 laga, unggul dua poin dan punya tabungan satu laga dari Barca di peringkat dua.

Jika kalah, sudah tentu Barca punya peluang mengambil alih klasemen. Blaugrana akan menghadapi Malaga, Minggu (9/4/2017) dini hari WIB.

Tak ayal, Derby Madrid juga penting bagi Barca dalam urusan perburuan titel. Tapi, Enrique tak mau repot-repot sampai harus menyaksikan pertandingan tersebut.

"Jam berapa itu?" tanya pelatih Barca itu saat ditanya wartawan apakah dia akan nonton Derby Madrid.

"Jam empat? Oke, saya akan sempatkan menyaksikannya. Kalau tidak, saya akan tidur siang, yang mungkin juga akan saya lakukan," seloroh dia.

Untuk prediksi laga tersebut, Enrique menyebut pertandingan akan berjalan sengit sebab Real dan Atletico punya kans menang.

"Derby ini berbeda, mereka tim spesial dan keduanya sedang butuh poin," sambungnya.

"Mungkin lokasi pertandingan jadi faktor penting, tapi kemenangan away juga sudah terjadi. Ini akan jadi pertandingan yang menarik," pungkasnya.

Kode:47
Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...