Michael Carrick,

Enggan Pikirkan Spekulasi Ronaldo Kembali ke MU

FOTO | GETTY IMAGESMichael Carrick dan Cristiano Ronaldo di Manchester United, 2008.
A A A

Tentu saja, aku cukup beruntung bisa bermain dengan dia. Saat itu adalah sebuah kegembiraan bisa bekerjasama dengan dia dan melihat bagaimana dia bermain,

Michael Carrick Pemain Bola

MANCHESTER - Cristiano Ronaldo masih dikait-kaitkan dengan kembali ke Manchester United. Gelandang senior MU Michael Carrick memilih untuk menjauh dari spekulasi itu.

Carrick bergabung MU dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2006. Dia sempat bermain selama tiga musim bersama Ronaldo selama tiga musim sebelum bintang sepakbola Portugal itu hijrah ke Real Madrid di 2009.

Peluang Carrick dan Ronaldo kembali bermain kini terbuka. Ronaldo kencang disebut-sebut ingin meninggalkan Spanyol setelah dituduh menggelapkan pajak. Andai dia hengkang, maka MU akan menjadi opsi utama Ronaldo melanjutkan kariernya.

"Aku benar-benar tidak memikirkannya, terus terang saja," ungkap Carrick kepada Sky Sports. "Dengar, Anda tidak perlu dengar dariku, semua orang tahu jenis pemain seperti apa dia dan betapa bagusnya dia dan bagaimana kariernya."

"Kurang tepat bagiku untuk terlibat apakah dia bergabung Manchester United, apakah dia meninggalkan Madrid atau tidak. Itu bukan urusanku saat ini."

"Tentu saja, aku cukup beruntung bisa bermain dengan dia. Saat itu adalah sebuah kegembiraan bisa bekerjasama dengan dia dan melihat bagaimana dia bermain," sambung pemain berusia 35 tahun itu.

"Kita lihat saja bagaimana akhirnya dalam beberapa pekan dan bulan ke depan," lugas Carrick.

Di saat rumor Ronaldo akan meninggalkan Madrid hengkang, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa hal itu akan sulit terjadi. Apalagi, Ronaldo sudah berkali-kali menyatakan keinginannya untuk pensiun di sana.

Kode:47
Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Bola

Komentar

Loading...