Jelang Liga Inggris

Emre Can dan Gol Akrobatiknya ke Gawang Watford

FOTO | REUTERSEmre Can mencetak gol ke gawang Watford
A A A
Saya rasa penting untuk memenangi laga pembuka karena Anda bakal mendapat feeling yang oke di sisa musim ini. Saya pikir Watford akan jadi lawan yang menyulitkan karena tidak mudah bermain di sana, tapi kami harus yakin dengan diri kami sendiri dan memainkan sepakbola kami, lalu kami bisa menang di sana,

LIVERPOOL - Musim lalu Liverpool menang di kandang Watford lewat gol indah Emre Can. Bisakah Can mengulangi hal itu atau setidaknya membawa The Reds menang lagi?

Liverpool menang 1-0 di Vicarage Road di laga menjelang akhir musim. Kemenangan itu jadi salah satu dari tiga kemenangan tandang beruntun klub itu yang mengantarkan mereka finis empat besar.

Gol kemenangan Liverpool dicetak menjelang pertandingan babak pertama berakhir ketika umpan Lucas Leiva ke kotak penalti langsung disepak Can sambil menjatuhkan diri. Laju bola yang kencang ke pojok kanan gawang Watford tak mampu dihalau Heurelho Gomes.

Gol tersebut lantas dipilih sebagai yang terbaik di Premier League musim 2106/2017. Hanya sekitar tiga bulan berselang, Can dan Liverpool kembali bertemu lawan yang sama di tempat yang sama pula.

Liverpool akan mengawali musim di markas Watford dengan harapan tiga poin didapat demi meneruskan start oke mereka di empat laga pembuka musim terakhirnya.

"Saya rasa penting untuk memenangi laga pembuka karena Anda bakal mendapat feeling yang oke di sisa musim ini. Saya pikir Watford akan jadi lawan yang menyulitkan karena tidak mudah bermain di sana, tapi kami harus yakin dengan diri kami sendiri dan memainkan sepakbola kami, lalu kami bisa menang di sana," ujar Can seperti dikutip situs resmi klub.

"Musim lalu memang sangat sulit. Kami menang 1-0 dan saya ingat ada peluang mereka yang menghantam mistar di menit-menit akhir, nyaris membuat saya kecewa berat! Saya berharap kami bisa menang nanti, itu akan sangat penting di laga perdana," sambungnya

Kode:47
Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...