Akibat tingginya curah hujan mengakibatkan dua unit rumah warga Kampung Lampahan Timur, Kecamatan Timah Gajah, Kabupaten Bener Meriah tertimbun tanah longsor, Jumat (15/1/2021). Selain itu, satu unit gudang yang berada di dekat rumah ikut tertimbun. Plt Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Bener Meriah, Safriadi melalui Kabid Kedaruratan, Anwar Sahdi menyampaikan, dua rumah warga yang tertimbun bagian dapurnya itu yakni rumah, Musliadi dan Muklis yang merupakan Reje Kampung Setempat.

Akan Dilantik oleh Mualem

Empat Pimpinan Parnas Dikabarkan Bergabung ke Partai Aceh

KompasianaBendera Partai Aceh
A A A

BENER MERIAH - Ketua DPA PA Muzakir Manaf diinformasikan besok akan melantik Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Kabupaten Bener Meriah.

Informasi tersebut disampaikan Ketua Panitia Pelantikan DPW-PA Bener Meriah, Yuzmuha melalui keterangan tertulisnya, Minggu (20/12/2020).

"Besok, Senin 21 Desember 2020 Mualem akan melantik pengurus DWP-PA Bener Meriah di Hotel Rembele Bandara Bale Atu," kata Yuzmuha.

Menurut Yuzmuha, dari beberapa nama yang akan dilantik besok ada empat orang mantan pimpinan Partai Nasional yang akan menduduki jabatan strategis di DPW- PA Bener Meriah.

Selain empat mantan pimpinan Parnas, ada juga tokoh masyarakat bahkan salah satu pimpinan Parpol Parnas yang akan dilantik besok dulu pernah menjadi Pimpinan Daerah Kabupaten Bener Meriah.

"Ada juga politisi Parnas mantan anggota DPRK Bener Meriah menjadi pengurus inti,"ujar Yuzmuha.

Namun, Yuzmuha enggan menyebut pimpinan Parnas mana saja yang mengundurkan diri dan bergabung dengan Parlok PA yang akan dilantik besok.

"Terkait siapa saja pimpinan Parnas yang bergabung, besok akan kita publikasikan setelah acara pelantikan selesai,"terang Yuzmuha.

Mualem Menuju Bener Meriah

Menuruta Yuzmuha yang juga anggota DPRK Bener Meriah rombongan Ketua Umum DPA PA Tgk H Muzakir Manaf saat ini sudah berada di perjalanan Menuju Bener Meriah.

Ia menambahkan karena acara pelantikan di tengah pademi Covid-19 dengan terpaksa undangan yang disebarkan sangatlah terbatas, hanya 200 peserta guna menerapkan protokol Kesehatan disisi lain juga tempat yang tersedia terbatas.

"Kami sebagai panitia pelantikan memohon maaf kepada seluruh masyarakat di Kabupaten penghasil kopi arabika ini terutama kader dan simpatisan PA Bener Meriah tidak dapat diundang seluruhnya," tuturnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...