Empat Daftar Ponsel Flagship untuk Bermain Game

FOTO | ISTIMEWAIlustarsi
A A A

JAKARTA – Ekosistem gamer saat ini sudah semakin meningkat dan luas. Banyak perusahaan teknologi yang kini membuat perangkat gaming, dari mulai konsol, laptop gaming, hingga ponsel gaming.

Tak ketinggalan untuk menyasar pasar tersebut, beberapa vendor ponsel juga mengklaim jika ponsel flagship mereka mampu digunakan untuk gaming. Hal tersebut berkaca dari layar yang luas, prosesor mumpuni, dan beberapa spesifikasi ponsel flagship yang mendukung. Dilansir dari laman Tech Radar, berikut Okezone rangkum untuk Anda.

iPhone XS Max


Ponsel ini baru saja dirilis September 2018, dan memiliki layar yang lebar 6.5 inci dengan resolusi 2960x1440. Kemudian didukung juga dengan RAM 4GB RAM dan penyimpanannya yang beragam.

Kapasitas baterainya mencapai 3.179 mAh, dilengkapi dual kamera 12 MP kamera depan 7MP. iPhone XS Max adalah andalan terbaru Apple, jika Anda seorang gamer makan ponsel ini cocok untuk digunakan beramain game dikarenakan layar yang besar, baterai yang lebih besar memungkinkan Anda bermain lebih lama.

Fasilitas tersebut memberikan Anda lebih banyak keunggulan dibandingkan dengan iPhone XS. Ponsel ini juga mempunyai prosesor A12 Bionic, Apple mengklain ini lebih kuat 50% dan 40% lebih efisien. Pada sebuah pengujian ini bisa bermain Clash Royale dan PUBG lebih cepat dan ini terpenting untuk para gamer. Ponsel ini ponsel yang mahal dipasaran dibanderol harga USD 1099 atau sekira Rp16 juta.

Samsung Galaxy Note 9


Samsung Galaxy note 9 adalah perangkat yang interaktif. Pasalnya ponsel ini didukung prosesor CPU Snapdragon dan Exynos terbaru dipasar saat ini. ini juga mempunya RAM yang lumayan besar 6/8GB dengan resolusi yang baik untuk bermain game 2960x140 dan layar 6.4 inci, penyimpananya besar up to 1T, ini membuat Anda bisa mendownload banyak Game tanpa takut lag.

Dengan spesifikasi tersebut, pengguna bisa puas bermain game seperti Fortnite karena bisa melihat gambar yang lebih jelas dan lebih banyak frame perdetik. Ponsel ini dibanderol dengan harga yang tinggi USD 1129 atau sekira Rp17 juta.

iPhone X


Ponsel ini maish menjadi pilihan bagus dengan perangkat keras berkinerja tinggi. iPhone x mempunyai layar 5,8 inci OLED yang menawarkan banyak ruang layar untuk permainan dengan rasio 1125x2436, RAM 3GB dengan kapasitas baterai 2716 mAh.

Ponsel ini mempunyai keuntungan terbesar untuk beramain game, iPhone hampir selalu mendapatkan game terbaik pertama seperti Fortnite yang diluncurkan secara eksklusif di iOS untuk beberapa waktu lalu. Ponse ini dibanderol dengan harga USD 729 atau sekira Rp. 11 Juta.

iPhone 8 Plus


iPhone 8 Plis memiliki layar full HD 5,5 ini, CPU A11 Bionic dan grafisnya membuat pengalaman bermain game yang baik. Kapasitas baterai yang dimiliki oleh ponsel ini 2.691 mAh, tapi ponsel ini mempunyai kekurangan karena bazel terlalu besar. Ponsel ini dibanderol USD 989 atau sekira Rp15 juta

Samsung Galaxy S9


Ponsel ini rilis pada Maret 2018 dengan ukuran layar 6,2 inci dan resolusi 144x29260. Ponsel ini mempunyai kinerja yang baik dalam permainan dengan dukungan prosesor Snapdragon 845,yang sebelumnya belum pernah dipakai oleh ponsel lain. Samsung menjadi yang pertama ponsel dengan chip tersebut. Ponsel ini dibanderol dengan harga USD 658 atau sekira Rp. 9 juta.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Tekno

Komentar

Loading...