Aliansi Mahasiswa Aceh (AMA) kembali medesak Plt Gubernur untuk mempublikasikan penggunaan anggaran hasil refocusing maupun BTT dalam APBA 2020. AMA mengaku tidak berhenti menyuarakan hal tersebut sebelum tuntuntan mareka terpenuhi. Aliansi Mahasiswa Aceh memandang ada hal urgensi saat ini yang harus diprioritaskan oleh Pemerintah Aceh selama masa Pandemi COVID -19, seperti sektor kesehatan, pendidikan maupun sektor ekonomi.

20 tahun Usia BPKS

Elite BPKS Setiap Tahun Gunakan Anggaran Untuk Jalan-jalan

A A A

Ketua DPP Asosiasi Rekanan Pengadaan Barang dan Distributor Aceh (Arda), Zuhaimi Agam mengatakan dirinya sangat menyayangkan keberadaan Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (BPKS) Sabang yang sudah berusia 20 tahun, namun belum menunjukkan hasil apapun dari kegiatan kepelabuhanan dan perdagangan secara signifikan.

Ironisnya, elite BPKS setiap tahun menggunakan anggaran hanya untuk jalan-jalan ke luar negeri dengan kedok (alasan) mencari investor.

"Jadi yang menjadi tanda tanya, selama 20 tahun sudah berapa investor yang sudah masuk dan menginvest uangnya di Sabang,? tanya bang Agam.

Rubrik:Video

Komentar

Loading...