Suzuki AFF Cup 2016

Edy Rahmayadi Prediksikan Indonesia Menang 2-0

doc..
A A A

JAKARTA - Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, optimistis dengan timnas Indonesia di laga final leg I Suzuki AFF Cup 2016. Edy memprediksi kemenangan 2-0 atas Thailand.

Timnas Indonesia akan menjamu Thailand pada leg I laga final Piala AFF di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (14/12/2016). Di pertemuan pertama kedua tim di fase grup, Indonesia dipaksa mengakui keunggulan tim lawan 2-4.

"Menang dong, masa main kalah. Menang dong," kata Edy, di markas Kostrad, Selasa (13/12).

"Saya berharap 2-0 (kemenangan untuk timnas). Saya akan datang langsung menonton ke sana (ke Stadion Pakansari, Cibinong) pasti nonton," lanjut Edy, menyoal prediksi skornya.

Selain ke Pakansari, Edy juga berjanji akan mendukung Indonesia ke negeri Gajah Putih. Untuk diketahui, leg kedua timnas versus Thailand akan berlangsung di stadion Rajamangala, Bangkok, 17 Desember mendatang.

"InsyaAllah (saya) akan datang ke sana," ucap Edy.

Presiden RI Joko Widodo disebut-sebut berencana menyaksikan timnas secara langsung ke stadion Pakansari, seperti saat semifinal timnas versus Vietnam. Edy mengatakan selama waktunya pas orang nomor satu di Indonesia itu bakal hadir.

"Selama beliau (Presiden RI) bisa mengatur waktu dan tidak ada tuntutan tugas yang lebih penting, beliau pasti hadir. Jangankan Presiden, orang-orang dari luar negeri saja datang untuk menonton, apalagi Presiden yang punya anak, anaknya yang kandung di sini semua," ucap dia.

Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...