Kalahkan Pescara

Dzeko Kritik Penampilan AS Roma

AFP | Filippo MonteforteStriker AS Roma, Edin Dzeko (kiri) saat merayakan golnya ke gawang Viktoria Plzen, pada matchday kelima Grup E Liga Europa, di Olimpico, Kamis (24/11).
A A A

ROMA - AS Roma meraih kemenangan 3-2 melawan Pecara pada laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion Olimpico, Minggu (27/11). Meski menang, penyerang Edin Dzeko mengritik penampilan timnya.

"Kami memulai pertandingan dengan baik. Akan tetapi, kami terlalu nyaman dengan keunggulan 2-0 dan mulai terlena. Kami terlalu banyak kehilangan bola. Secara keluruhan, Pescara mampu tampil lebih baik ketimbang kami," kata Dzeko.

"Kami ingin mencetak banyak gol. Akan tetapi, pertandingan ini benar-benar tidak berjalan baik. Pescara mampu membuat segalanya lebih sulit," dia melanjutkan.

AS Roma unggul dua gol lebih dulu pada laga ini melalui sumbangan Edin Dzeko pada menit ke-7 dan (10'). Pescara memperkecil ketertinggalannya lewat aksi Ledia Memushaj (60').

Tidak lama berselang, Roma kembali memperlebar jarak lewat gol Diego Perotti (71') dari titik putih. Namun, Pescara lagi-lagi mampu mencetak gol lewat Gianluca Caprari di menit ke-74.

"Namun, yang terpenting adalah tiga poin. Akan tetapi, kami tidak bisa terus melakukan hal ini. Jika tim terus bermain seperti ini, kami tidak akan memenangi derbi minggu depan," tutur Dzeko.

Hasil ini membuat AS Roma berada di urutan kedua klasemen sementara dengan 29 poin. Mereka tertinggal empat poin dari Juventus di posisi puncak. Selanjutnya, tim Serigala Ibukota akan menghadapi Lazio pada laga bertajuk derby Della Capitale, Minggu (4/12).

Sumber: Football Italia

Rubrik:Bola

Komentar

Loading...