Dukung Sepenuhnya Kerja KPK di Sabang

ACEHIMAGE.COM | ISTIMEWA.
A A A

Tidak ada masalah dengan saya apa yang sedang dilakukan KPK di BPKS, itu semua menyangkut persoalan masa lalu

Dr. Drs. Sayid Fadhil, SH, M.Hum Kepala BPKS

SABANG - Terkait dilakukannya pengeledahan kantor Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS), oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) Sayid Fadhil. Jumat (10/08/18) tengah malam kepada acehimage.com mengatakan dirinya dukung sepenuhnya kerja KPK yang melakukan tugas di Sabang.

"Saya sangat mendukung kerja KPK yang sedang berada di Sabang dalam rangka menjalankan tugasnya di kantor BPKS. Sesuai komitmen kami sebelumnya semuanya harus transparan dan kami tidak ada kegiatan yang tertutup-tutupi", kata Sayid Fadhil, yang menghubungi Jumat malam.

Dia menjelaskan, keberadaan dirinya di Batam Kepri bukan menghindar dari kedatangan KPK ke kantor yang dipimpinnya, tetapi merupakan kegiatan yang telah dicanangkan sebelumnya, yaitu dalam rangka kerjasama Free Trade Zone (FTZ) guna mengembangkan kawasan Sabang.

http://www.acehimage.com/kantor-bpks-sabang-digeledah-kpk/index.html

Selama di Batam kita berhasil melakukan beberapa ikatan kerjasama, dengan sejumlah pengusaha daerah Ini, kegiatannya dalam rangka memajukan kawasan Sabang, dan hasilnya pun sangat memuaskan sesuai komitmen kita bersama.

"Salah kalau ada yang bilang saya ke Batam untuk menghindar dari KPK, bahkan saya sangat mendukung kerja KPK yang sedang melakukan tugasnya di kantor BPKS", jelasnya.

Sayid Fadhil menambahkan, apa yang sedang dikerjakan oleh KPK, merupakan tugas lembaga saruah tersebut. Dan itu menyangkut persoalan lama sebelum dirinya menduduki kursi pimpinan BPKS.

http://www.acehimage.com/kpk-sita-sejumlah-dokumen-di-kantor-bpks/index.html

"Tidak ada masalah dengan saya apa yang sedang dilakukan KPK di BPKS, itu semua menyangkut persoalan masa lalu", tutupnya, sembari menerangkan dirinya hari Minggu sudah kembali ke Sabang.

Penulis:Jalaluddin Zky
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...