Arif Fadillah,

Dukung Pertemuan Pewaris Raja-raja di Aceh

FOTO | AK JailaniKetua DPRK Banda Aceh, Arif Fadillah, S.Kom, MM memberikan arahan pada acara zikir bersama di Masjid Tgk di Kandang, Gampong Padee Banda Aceh.
A A A

Melalui pertemuan-pertemuan seperti ini kita mengharapkan ada hasil yang membawa kemaslahatan bagi masyarakat dan kelestarian budaya dan peninggalan sejarah di Banda Aceh,

Arif Fadillah, S.Kom, MM Ketua DPRK Banda Aceh

BANDA ACEH - Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah, SIKom, MM mengatakan mendukung pelestarian benda-benda bersejarah yang berada di Banda Aceh, khususnya di Gampong Pande Kecamatan Kuta Raja Banda Aceh.

Hal demikian disampaikan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota Banda Aceh Arif Fadillah SIKom, MM pada kegiatan silaturrahim dan zikir bersama keluarga besar pewaris raja-raja Aceh, keluarga besar tuanku, keluarga besar ulee balang Aceh dan keluarga besar para Habaib di Aceh.

Pertemuan yang dilanjutkan dengan ziara makam ulama di gampong Pande Kecamatan Kuta Raja itu berlangsung, Minggu (01/10/2017) di Mesjid Tgk. Dikandang Gampong Pande Banda Aceh.

Arif juga mendukung agar pertemuan-pertemuan rutin para keluarga besar pewaris raja-raja Aceh, keluarga besar tuanku, keluarga besar ulee balang Aceh dan keluarga besar para Habaib di Aceh.

“Melalui pertemuan-pertemuan seperti ini kita mengharapkan ada hasil yang membawa kemaslahatan bagi masyarakat dan kelestarian budaya dan peninggalan sejarah di Banda Aceh,”lanjutnya.

Pada kesempatan itu Arif juga mengaku sepakat agar pembangunan Instalasi Pembuangan Air Limbah (IPAL) di lokasi bersejarah itu dihentikan sementara dan dialihkan kelokasi lain yang tidak mengusik situs sejarah. Berikut foto-fotonya:

Editor:AK Jailani
Fotografer:AK Jailani
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...