Rihanna,

Dukung Peningkatan Kualitas Pendidikan Global

FOTO | APRihanna meluncurkan agensi kecantikan untuk artis Hollywood.
A A A
Perjuangan ini tidak akan pernah berhenti sampai setiap anak laki-laki dan perempuan memiliki akses terhadap pendidikan," kata penyanyi yang merupakan duta besar untuk Kemitraan Global untuk Pendidikan (Global Partnership for Education), yang wilayah kerjanya tersebar di 65 negara.

DAKAR - Penyanyi kelahiran Barbados, Rihanna, bersama Presiden Prancis, Emmanuel Macron, memimpin sebuah konferensi tentang peningkatan standar pendidikan global di Dakar, Senegal. Konferensi ini bertujuan mengumpulkan dana untuk peningkatan kualitas pendidikan di negara-negara berkembang.

Tepuk tangan dan sambutan meriah terdengar, saat kehadiran Rihanna di acara konferensi yang melibatkan beberapa kepala negara Afrika dan presiden Bank Dunia.

"Perjuangan ini tidak akan pernah berhenti sampai setiap anak laki-laki dan perempuan memiliki akses terhadap pendidikan," kata penyanyi yang merupakan duta besar untuk Kemitraan Global untuk Pendidikan (Global Partnership for Education), yang wilayah kerjanya tersebar di 65 negara.

Rihanna mengunggah tulisan 'merci' untuk berterima kasih kepada Macron, yang dinilainya memiliki kepedulian tinggi terhadap dunia pendidikan. Prancis membelanjakan 7 persen dari PDB untuk pendidikan.

Rihanna juga mendesak pemimpin Barat lainnya, termasuk Perdana Menteri Inggris, Theresa May, untuk ikut berkontribusi dalam konferensi ini.

Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...