Puluhan papan bunga ucapan Selamat dan Terimakasih kepada Gubernur Aceh berjejer terpasang di depan Pendopo Gubernur Aceh tepatnya di jalan Jalan Japakeh No.1, Kampung Baru, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Aceh. Pantauan acehimage.com, pada Jumat (5/3/2021). Papan bunga ini terpasang mulai di depan Museum Aceh hingga pagar samping pendopo (pintu masuk Anjong Mon Mata). Memang papan bunga yang terpasang kali ini berbeda dengan yang dipasang di depan Kantor Gubernur Aceh beberapa waktu lalu. Kali lebih kepada program "pencitraan" Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

Dua Pemuda Asal Sumut Diamankan di Mesjid Islamic Center, Ada Apa?

SAID AQIL.
A A A

LHOKSEUMAWE - Dua pemuda asal Kota Medan Provinsi Sumatera Utara diamankan petugas keamanan Mesjid Agung Islamic Center Lhokseumawe, kedua pemuda yang diamankan tersebut karena pihak keamanan merasa curiga terhadap kedua pemuda tersebut, Jumat (22/01/2021).

Ketua II Pengurus Mesjid Islami Center Lhokseuamawe Tgk Muslim Yusuf kepada media mengatakan, kedua pemuda ini diamakan di dalam perkarangan mesjid lantai pertama oleh petugas keamanan, pengurus mesjid dan babinsa.

"Setelah kami amankan, lalu kedua pemuda itu kami periksa, ternyata di dalam tas mereka, kami temukan gunting, pisau, jarum dan benang," kata Tgk Muslim.

Saat diintrogasi ditempat lokasi, kata tgk Muslim, kedua pemuda ini saat disuruh bersyahadat tidak mampu melafatnya. Dan mereka mengaku kepada petugas mesjid sudah sepuluh hari tidur di SPBU Sawang kupula Cunda.

"Karena kedua pemuda ini ada kami temukan benda - benda membahayakan, kemudian kami serahkan kepada pihak kepolisian Banda Sakti, guna untuk di dapat proses lebih lanjut,"ujarnya.

Tgk muslim menghimbau kepada masyarakat agar selalu tetap waspada dan selalu antisipasi, apabila ada hal yang mencurigakan segera melakukan koordinasi atau melaporkan kepada pihak berwajib.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...