Final Piala AFF 2016

Dua Pemain Vietnam Pensiun Usai Dikalahkan Indonesia

doc.Le Cong Vinh saat lawan Indonesia
A A A

HANOI - Pertandingan melawan Indonesia di leg kedua semifinal Piala AFF 2016 menjadi pertandingan terakhir Kapten Vietnam Le Cong Vinh untuk timnas Vietnam. Kapten Vietnam tersebut memutuskan pensiun bersama dengan gelandang Pham Thanh Luong.

Seperti diketahui, Indonesia sukses melangkah ke final Piala AFF setelah menyingkirkan Vietnam. Indonesia lolos dengan agregat 4-3.

Dan melalui akun Facebook pribadinya, Le Cong Vinh mengungkapkan keputusannya untuk pensiun. Sesuatu yang mengejutkan mengingat usianya juga masih 30 tahun.

"Terima kasih kepada sepakbola yang telah memberikan berbagai macam perasaan. Terima kasih kepada suporter yang selalu memberikan dukungan terhadap saya selama ini, baik saat senang maupun sulit. Saya selalu berterima kasih kepada kalian," tulis Cong Vinh.

"Hari ini saya secara resmi menyatakan pensiun dari dunia sepakbola. Terima kasih untuk segalanya," sambungnya.

Selain sang kapten, timnas Vietnam juga kehilangan gelandang Pham Thanh Luong yang juga memutuskan pensiun. Namun gelandang Hanoi T&T tersebut hanya pensiun dari panggung internasional.

"Selamat tinggal jersey yang paling saya hormati, terima kasih atas segalanya!" tulis Thanh Luong di akun Facebook resminya.

Sumber:merdeka.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...