Kecelakaan lalulintas,

Dua Mahasiswi Jadi Korban

ACEHIMAGE.COM | SAIFUDDINAnggota Satuan Lalulintas Polres Aceh Besar memeriksa kelengkapan surat surat kendaraan pada saat Razia Rutin Kepolisian di Meunasah Tuha Suka Makmur
A A A
Kasus lakalantas ini sudah kami tangani untuk diproses lebih lanjut

ACEH BESAR - Musibah kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan raya Banda Aceh Medan Km 13 tepatnya di Meunasah Tuha Kecamatan Suka Makmur, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (25/1).

Dua mahasiswi yang menggunakan sepeda motor Scoopy BL 5416 NY dikendarai oleh Riza Umami (24) mahasiswi asal Lhokseumawe berboncengan dengan Maulida Zia (24) asal Bireuen tak bisa menghindari dan menabrak dump truck didepannya yang memutar arah secara tiba-tiba.

Kasar lantas Polres Aceh Besar Iptu Sandy Titah Nugraha mengatakan dump truck Hercules disupiri Hermansyah (45) asal Sigli datang dari arah Banda Aceh dan panik saat melihat ada Razia polisi dan langsung memutar arah, padahal dibelakangnya ada dua sepeda motor, Akibatnya Honda Vario BL 5488 LAT yang dikendarai Mardhatillah (26) mahasiswa asal Indrapuri dan Scoopy BL 5416 NY dikendarai Riza Umami (24) mahasiswi asal Lhokseumawe berboncengan dengan Maulida Zia (24) asal Bireuen saling bertabrakan karena dump truck didepannya memutar haluan secara mendadak.

Akibat kecelakaan ini Riza Umami mengalami luka parah dan langsung dirujuk ke rumah sakit Indrapuri. Sedangkan dua korban lainnya hanya mengalami luka ringan.

"Kasus lakalantas ini sudah kami tangani untuk diproses lebih lanjut", ujar

Penulis:Saifuddin
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...