Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Fraksi Partai Aceh Sulaiman SE menyarankan kepada eksekutif yang ingin menyusun panduan protokol kesehatan dalam rangka menyambut New Normal di Aceh agar memasukan sejumlah kebutuhan kesehatan masyarakat untuk meningkatkan imunitas tubuh bagi masyarakat.

DPRK Tinjau Rumah Tertimpa Pohon di Tripa Makmur

SITI AISYAHDPRK Nagan Raya meninjau rumah warga yang tertimpa pohon tumbang
A A A

NAGAN RAYA - Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya, meninjau rumah warga yang tertimpa pohon, di Gampong Panton Pange, Kecamatan Tripa Makmur, Nagan Raya, Sabtu 09 Mei 2020.

Ketua DPRK Nagan Raya, Jhoniadi SE, mengatakan, peninjauan yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk kepedulian DPRK terhadap musibah yang menimpa warga di Kecamatan Tripa Makmur.

"Kami meninjau langsung dan melihat kinerja tim petugas BPBD dalam mengantisipasi terjadinya bencana, dalam hal ini kami mengapresiasi,"kata Jhoniadi.

Dalam peninjauan tersebut juga hadir Wakil ketua II DPRK Nagan Raya, Puji Hartini ST MM, dan turut di dampingi Camat Darul Makmur, Rajab Sumitro serta tokoh masyarakat setempat.

Selain itu DPRK juga memberikan bantuan berupa uang tunai kepada warga terdampak musibah ini.

"kami juga memberikan bantuan kepada warga terkena musibah rumah tertimpa pohon berupa uang tunai, semoga meringankan beban para korban." tambah Puji Hartini.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...