Gaji Aparatur Belum Cair,

DPRK Panggil BPM dan Keuchik

DSC_0174
A A A

Kami di komisi A berharap pedamping dana desa harus bekerja siang malam, sehingga dana aparatur gampong bisa dibayarkan sebelum memasuki bulan puasa Ramadhan,

Ismawardi Wakil Ketua Komisi A

BANDA ACEH - Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh menggelar rapat bersama Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Kota Banda Aceh, Kamis (18/05).

Rapat tersebut terkait persoalan honor aparatur gampong yang hingga bulan Mei 2017 belum dicairkan oleh Pemerintah Kota Banda Aceh.

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi A DPRK Banda Aceh M. Ali, turut dihadiri Ismawardi, Januar Hasan, Iskandar Mahmud dan Irwansyah. Rapat juga dihadiri para keuchik se kota Banda Aceh.

Pada kesempatan itu para keuchik berharap agar ada kebijakan dari Pemko Banda Aceh terkait honor aparatur gampong sehingga bisa segera dicairkan setidaknya sebelum memasuki bulan suci Ramadhan.

Ketua Komisi A DPRK M. Ali pada kesempatan itu juga mempersilahkan para keuchik serta BPM dan pedamping dana desa untuk menyampaikan persoalan yang dihadapi sehingga menyebabkan terlambatnya pencairan dana honor aparatur.

Sementara itu Wakil Ketua Komisi A DPRK Ismawardi mengharapkan kepada pedamping dana desa untuk bekerja keras sehingga semua persoalan yang menyangkut dana gampong bisa segera dituntaskan.

“Kami di komisi A berharap pedamping dana desa harus bekerja siang malam, sehingga dana aparatur gampong bisa dibayarkan sebelum memasuki bulan puasa Ramadhan,”pungkasnya.

Editor:AK Jailani
Fotografer:AK Jailani
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...