Innalilahi wainnailaihi rojiun, Dimas Muhammad Andrean balita yang berusia 2 tahun ditemukan meninggal tenggelam dalam kolam di depan Cafe Pondok Indah, Kampung Karang Rejo Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Selasa (19/1/2021). Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Jufrizal SH menyebutkan, Dimas Muhammad Andrean pertama sekali ditemukan di dalam kolam oleh Kamarudin karyawan cafe Pondok Indah tersebut.

DPRK Bener Meriah Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Visi dan Misi Cawabup

SAMSUDDINDPRK Bener Meriah menggelar rapat paripurna istimewa penyampaian visi dan misi calon wakil bupati Bener Meriah sisa jabatan 2017-2022.
A A A

BENER MERIAH - Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bener Meriah menggelar rapat Paripurna istimewa penyampaian visi dan misi calon wakil bupati Bener Meriah sisa jabatan 2017-2022, Kamis (7/1/2020).

Sidah Paripurna tersebut, selain dihadiri oleh para anggota DPRK Bener Meriah, Bupati Bener Meriah, Forkopimda plus dan juga turut dihadiri Ketua dan komisioner KIP Bener Meriah.

Dari amatan media ini, kedua cawabup yakni Dailami dan Yusrol Hana duduk berdampingan di sisi kiri dalam ruang sidang DPRK Bener Meriah menunggu giliran untuk menyampaikan visi dan misi masing.

Kedua cawabup mengambil nomor undi untuk menyampaikan visi misi sekaligus nomor urut yang dipilih adalah nomor urut nantinya masing-masing calon dalam proses pemilihan.

Dari hasil undi, Dailami mendapat nomor urut 1 dan Yusrol Hana nomor urut 2.

Sidang Paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRK Bener Meriah MHD Saleh didampingi Wakil I DPRK Bener Meriah Tgk Husnul Ilmi, Wakil Ketua II DPRK Bener Meriah Anwar.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...