Anggota DPR Aceh HT Ibrahim ST MM meminta Pemerintah Kabupaten Aceh Besar untuk menunda melakukan penataan kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS) Krueng Aceh untuk sementara waktu. Ini disampaikan Ibrahim setelah mendengar keluhan dari masyarakat yang selama ini bergantung hidup di daerah tersebut. "Apalagi saat ini, sama-sama kita ketahui sedang Pandemi COVID-19 yang membuat ekonomi masyarakat terpuruk," kata Pria yang akrab disapa Ampon Bram, Kamis (22/10/2020).

DPRA Tolak Seluruh Jawaban Plt Gubernur

ISTIMEWARapat Paripurna DPR Aceh
A A A

BANDA ACEH -DPRA ternyata menolak seluruh jawaban yang diberikan oleh Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah terhadap pertanyaan interpelasi yang diajukan sebelumnya.

Menurut DPRA Pemerintah Aceh sangat tidak profesional dalam menjawab pertanyaan yang diajukan oleh lembaga legislatif.

Juru Bicara Penggunaan Hak Interpelasi DPRA, Irpannusir mengatakan Pemerintah juga tidak sistematis dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan.

"Jawaban tersebut tidak berurutan sebagaimana mestinya bahkan jauh dari subtansi persoalan yang dipertanyakan dalam interperlasi," ucap Irfan dalam Lanjutan Rapat Paripurna DPRA dalam rangka Penyampaian Jawaban/Tanggapan Gubernur Aceh terhadap Penggunaan Hak Interpelasi DPRA, Selasa (29/9/2020).

Selain itu, ia menyampaikan bahwa DPRA akan menggunakan haknya lebih lanjut sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

"DPR Aceh menolak seluruh jawaban Plt Gubernur Aceh,"ujarnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...