Volly Golkar Cup,

DPD Golkar Aceh Besar Kampanye Gerakan Antinarkoba Melalui Olahraga

FOTO | AK JailaniKetua DPD II Golkar Aceh Besar Muhibuddin Ibrahim
A A A

Volly Golkar Cup ini juga kami manfaatkan untuk kampanye gerakan antinarkoba, lewat olahraga momentum yang tepat untuk berkampanye stop narkoba, kami sangat konsisten berkampanye stop narkoba, bukan hanya pada event olahraga saja, tapi pada semua kegiatan yang melibat pemuda dan masyarakat kami manfaatkan kampanye antinarkoba,

Muhibuddin Ibrahim (ucok) Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Besar

ACEH BESAR - DPD II Partai Golkar Aceh Besar, memiliki cara yang unik dalam mensosialisasikan bahaya narkoba. Kampanye antinarkoba tidak selalu melalui cara sosialisasi, namun juga ditempuh melalui berbagai kegiatan, termasuk melalui olah raga.

Dalam peringatan ulang tahun ke I Pemuda Gampong Weusiteh, Kecamatan Suka Makmur, Kabupaten Aceh Besar, Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Besar Muhibuddin Ibrahim atau yang akrab disapa masyarakat (Ucok) bernisiasi menggelar turnamen Volly Cup, turnamen ini dimanfaatkan untuk kampanye antinorkoba kepada pemuda dan masyarakat Aceh Besar.

“Volly Golkar Cup ini juga kami manfaatkan untuk kampanye gerakan antinarkoba, lewat olahraga momentum yang tepat untuk berkampanye stop narkoba, kami sangat konsisten berkampanye stop narkoba, bukan hanya pada event olahraga saja, tapi pada semua kegiatan yang melibat pemuda dan masyarakat kami manfaatkan kampanye antinarkoba,” kata pria yang akrab disapa Ucok.

Politisi muda Partai Golkar ini mengatakan, DPD II Aceh Besar sangat peduli dengan bahayanya norkoba, Golkar terus menerus mensosialisasikan gerakan anti narkoba ke setiap polosok di Aceh Besar melalui berbagai kegiatan, sehingga masyarakat bisa sadar bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Kami ingin mewujudkan kabupaten yang bebas narkoba. Harapan saya, kalau elemen masyarakat sudah aktif kampanye narkoba, saya yakin kalau elemen masyarakat ikut berkampanye stop narkoba, Aceh Besar ini bisa bebas dari narkoba, kuncinya adalah kompakan,” kata Muhibuddin Ibrahim.

Kami ingin mewujudkan kabupaten yang bebas narkoba. Harapan saya, kalau elemen masyarakat sudah aktif kampanye narkoba, saya yakin kalau elemen masyarakat ikut berkampanye stop narkoba, Aceh Besar ini bisa bebas dari narkoba, kuncinya adalah kompakan,
Fotografer:AK Jailani
Kode:47
Rubrik:AcehAceh Besar

Komentar

Loading...