KIP Kota Banda Aceh:

DPC Partai Demokrat Lolos Verifikasi Faktual

FOTO | AK JailaniKIP Kota Banda Aceh melakukan verifikasi faktual DPC Partai Demokrat Kota Banda Aceh
A A A

Partai Demokrat Banda Aceh menyiapkan keterwakilan perempuan mencapai 45 persen, ini sangat bagus, Alhamdulillah Partai Demokrat Banda Aceh sudah memenuhi syarat,

Ranisah SE Anggota KIP Kota Banda Aceh

BANDA ACEH - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Banda Aceh menverifikasi terhadap partai politik calon peserta Pemilu 2019.

KIP Kota Banda Aceh telah menverifikasi Partai Demokrat Kota Banda Aceh, Selesa 30 Januari 2018 yang berlangsung di kantor DPC Partai Demokrat di jalan Taman Makam Mahlawan, Nomor 12 B Gampong Ateuh Pahlawan, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh.

Menurut Komisioner KIP Banda Aceh Ranisah SE, semua administrasi dan syarat Partai Demokrat Banda Aceh sudah lengkap. Dia menyebutkan, syarat keterwakilan perempuan yang disiapkan oleh Partai Demokrat sudah melebih dari yang ditentukan, ini langkah yang baik yang dilakukan oleh partai berlambang mersi itu.

“Partai Demokrat Banda Aceh menyiapkan keterwakilan perempuan mencapai 45 persen, ini sangat bagus, Alhamdulillah Partai Demokrat Banda Aceh sudah memenuhi syarat,” kata Ranisah.

Sementara itu hadir pada saat verifikasi faktual ini Ketua DPC Demokrat Banda Aceh Arif Fadilah MIKom MM, Sekretaris Royes Ruslan SH dan Bendahara Nurmala Ssos MM. Proses verikasi faktual Partai Demokrat Banda Aceh ini berlangsung dengan lancar, semua kebutuhan yang menjadi syarat sudah dipenuhi oleh pengurus Partai Demokrat Banda Aceh.

Editor:AK Jailani
Fotografer:AK Jailani
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...